Breaking News

IU (아이유) - Next Stop (정거장)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
IU (아이유) - Next Stop (정거장)

Lyrics NIU (아이유) | Composer IU (아이유) | Arranger IU (아이유)
  | Released 29 Desember 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
 Apakah aku bisa bertemu mereka di stasiun berikutnya?
Wajah-wajah yang aku rindukan
Akankah aku bisa bertemu mereka di lampu hijau berikutnya?
Adegan yang aku dambakan

Matahari terbenam pada waktu yang tetap
Dan jalanan menjadi kosong
Namun hanya satu orang yang tersisa di tempat kecil seperti kemarin
Tidak bisa pergi

Pitter-patter, hujan mengalir dengan acuh tak acuh dalam garis lurus
Dan desahan berat mengikuti di sudut yang sama

Apakah aku bisa bertemu mereka di stasiun berikutnya?
Orang-orang yang aku dambakan
Akankah aku bisa bertemu mereka di lampu hijau berikutnya?
Wajah-wajah yang aku rindukan

Cahaya merah matahari terbenam menyebar secara bertahap di atas kepala mereka
Dan bayangan menari menjadi lebih panjang saat berubah menjadi senja

Apakah aku bisa bertemu mereka di stasiun berikutnya?
Dia angin yang aku rindukan
Akankah aku bisa bertemu mereka di lampu hijau berikutnya?
Kenangan yang aku dambakan

Atau akankah aku menggapai mereka di dunia berikutnya?
Tempat yang tidak pernah aku tinggalkan

ROMANIZATION

Daeum jeonggeojangeseo mannage doelkka
Geuriwohaetdeon eolgureul
Daeum paranbureneun mannage doelkka
Geurigon haetdeon punggyeongeul

Haeneun jeonghaejin sigane tteoreojigo
Georineun bieo ganeunde
Dan han saram eojewa gateun geu jari
Tteonal jureul moreune

Tuduktuduk musimhagе
Bitjulgi seroro naerigo
Bitgeumеul ttara mugeoun hansum
Tteoreojineunde

Daeum jeonggeojangeseo mannage doelkka
Geuriwohaetdeon sarameul
Daeum paranbureneun mannage doelkka
Geurigon haetdeon eolgureul

Han ppyeom han ppyeom meori wiro
Kkonnoeul balgake beonjigo
Hwanghoneul ttara chumchuneun geuneul
Gireojineunde

Daeum jeonggeojangeseo mannage doelkka
Geuriwohaetdeon barameul
Daeum paranbureneun mannage doelkka
Geurigon haetdeon gieogeul

Anim idaeum sesangena daeulkka
Tteonan jeok eomneun geugoseul

HANGUL

다음 정거장에서 만나게 될까
그리워했던 얼굴을
다음 파란불에는 만나게 될까
그리곤 했던 풍경을

해는 정해진 시간에 떨어지고
거리는 비어 가는데
단 한 사람 어제와 같은 그 자리
떠날 줄을 모르네

투둑투둑 무심하게
빗줄기 세로로 내리고
빗금을 따라 무거운 한숨
떨어지는데

다음 정거장에서 만나게 될까
그리워했던 사람을
다음 파란불에는 만나게 될까
그리곤 했던 얼굴을

한 뼘 한 뼘 머리 위로
꽃노을 발갛게 번지고
황혼을 따라 춤추는 그늘
길어지는데

다음 정거장에서 만나게 될까
그리워했던 바람을
다음 파란불에는 만나게 될까
그리곤 했던 기억을

아님 이다음 세상에나 닿을까
떠난 적 없는 그곳을

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments