Breaking News

Taylor Swift - The Moment I Knew (Taylor’s Version)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - The Moment I Knew (Taylor’s Version)
Writer(s) Taylor Swift


 [Verse 1]
You should've been there
Kau seharusnya sudah ada di sana
Should've burst through the door
Seharusnya menerobos pintu
With that "Baby, I'm right here" smile
Dengan senyuman "Sayang, aku di sini"
And it would've felt like
Dan itu akan terasa seperti
A million little shining stars had just aligned
Satu juta bintang kecil yang bersinar baru saja sejajar
And I would've been so happy
Dan aku akan sangat senang

[Verse 2]
Christmas lights glisten
Lampu Natal berkilau
I've got my eye on the door
Mataku tertuju pada pintu
Just waiting for you to walk in
Tinggal menunggu kau masuk
But the time is ticking
Tetapi waktu terus berjalan
People ask me how I've been
Orang-orang bertanya bagaimana kabarku
As I comb back through my memory
Ketika aku menyisir kembali ingatanku
How you said you'd be here
Bagaimana kau mengatakan kau akan berada di sini
You said you'd be here
Kau bilang kau akan berada di sini


[Chorus]
And it was like slow motion
Dan itu seperti gerakan lambat
Standing there in my party dress
Berdiri di sana dengan gaun pestaku
In red lipstick
Dalam lipstik merah
With no one to impress
Tanpa seorang pun untuk mengesankan
And they're all laughing
Dan mereka semua tertawa
As I'm looking around the room
Saat aku melihat sekeliling ruangan
But thеre was one thing missing
Tetapi ada satu hal yang hilang
And that was the momеnt I knew
Dan saat itulah aku tahu


[Verse 3]

And the hours pass by
Dan jam demi jam berlalu
Now I just wanna be alone
Sekarang aku hanya ingin sendiri
But your close friends always seem to know
Tetapi teman dekatmu sepertinya selalu tahu
When there's something really wrong
Ketika ada sesuatu yang benar-benar salah
So they follow me down the hall
Jadi mereka mengikutiku menyusuri lorong
And there in the bathroom
Dan ada di kamar mandi
I try not to fall apart
Aku mencoba untuk tidak terlihat berantakan
And the sinking feeling starts
Dan perasaan tenggelam dimulai
As I say hopelessly
Seperti yang aku katakan tanpa harapan
"He said he'd be here"
"Dia bilang dia akan berada di sini"


[Chorus]
And it was like slow motion
Dan itu seperti gerakan lambat
Standing there in my party dress
Berdiri di sana dengan gaun pestaku
In red lipstick
Dalam lipstik merah
With no one to impress
Tanpa seorang pun untuk mengesankan
And they're all laughing
Dan mereka semua tertawa
As I'm looking around the room
Saat aku melihat sekeliling ruangan
But thеre was one thing missing (missing)
Tetapi ada satu hal yang hilang (hilang)
And that was the momеnt I knew
Dan saat itulah aku tahu


[Bridge]

What do you say
Apa yang kau katakan
When tears are streaming down your face
Ketika air mata mengalir di wajahmu
In front of everyone you know?
Di depan semua orang yang kau kenal?
And what do you do
Dan apa yang kau lakukan
When the one who means the most to you
Ketika orang yang paling berarti bagimu
Is the one who didn't show?
Adalah orang yang tidak muncul?


[Breakdown]
You should've been here
Kau seharusnya sudah di sini
And I would've been so happy
Dan aku akan sangat senang


[Chorus]
And it was like slow motion
Dan itu seperti gerakan lambat
Standing there in my party dress
Berdiri di sana dengan gaun pestaku
In red lipstick
Dalam lipstik merah
With no one to impress
Tanpa seorang pun untuk mengesankan
And they're all standing around me, singing
Dan mereka semua berdiri di sekitarku, bernyanyi
"Happy birthday to you"
"Selamat ulang tahun"
But thеre was one thing missing
Tetapi ada satu hal yang hilang
And that was the momеnt I knew
Dan saat itulah aku tahu

Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh, I knew
Oh-oh-oh-oh-oh-oh-oh

[Outro]
You called me later
Kau nanti menelpon ku
And said, "I'm sorry I didn't make it"
Dan berkata, "Maaf aku tidak menepati janji"
And I said, "I'm sorry, too"
Dan aku berkata, "Aku juga minta maaf"
And that was the moment I knew
Dan saat itulah aku tahu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments