Breaking News

Taylor Swift feat. Chris Stapleton - I Bet You Think About Me (Taylor’s Version) [From the Vault]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift feat. Chris Stapleton - I Bet You Think About Me (Taylor’s Version) [From the Vault]
Writer(s) Taylor Swift & Lori McKenna


 [Verse 1 | Taylor Swift]
3 AM and I'm still awake, I'll bet you're just fine
Jam 3 pagi dan aku masih terjaga, aku yakin kau baik-baik saja
Fast asleep in your city that's better than mine
Tidur nyenyak di kotamu yang lebih baik dari kotaku
And the girl in your bed has a fine pedigree
Dan gadis di tempat tidurmu memiliki silsilah yang bagus
And I'll bet your friends tell you she's better than me, huh
Dan aku berani bertaruh teman-temanmu memberitahumu bahwa dia lebih baik dariku, huh

[Verse 2 | Taylor Swift]
Well, I tried to fit in with your upper-crust circles
Yah, aku mencoba menyesuaikan diri dengan lingkaran kerak atasmu
Yeah, they let me sit in back when we were in love
Ya, mereka membiarkanku duduk di belakang ketika kita sedang jatuh cinta
Oh, they sit around talkin' about the meaning of life
Oh, mereka duduk-duduk membicarakan tentang arti hidup
And the book that just saved 'em that I hadn't heard of
Dan buku yang baru saja menyelamatkan mereka yang belum pernah aku dengar


[Chorus | Taylor Swift & Chris Stapleton]
But now that we're done and it's over
Tetapi sekarang kita sudah selesai dan sudah berakhir
I bet you couldn't believe
Aku yakin kau tidak bisa percaya
When you realized I'm harder to forget than I was to leave
Ketika kau menyadari bahwa aku lebih sulit untuk dilupakan daripada aku harus pergi
And I bet you think about me
Dan aku yakin kau memikirkanku


[Verse 3 | Taylor Swift]
You grew up in a silver-spoon gated community
Kau dibesarkan di komunitas yang terjaga keamanannya
Glamorous, shiny, bright Beverly Hills
Beverly Hills yang glamor, berkilau, cerah
I was raised on a farm, no, it wasn't a mansion
Aku dibesarkan di sebuah peternakan, tidak, itu bukan rumah besar
Just livin' room dancin' and kitchen table bills
Hanya ruang tamu dan meja dapur


[Verse 4 | Taylor Swift & Chris Stapleton]
But you know what they say, you can't help who you fall for
Tetapi kau tahu apa yang mereka katakan, kau tidak dapat membantu siapa yang membuat mu jatuh cinta
And you and I fell like an early spring snow
Dan kau dan aku jatuh cinta seperti salju awal musim semi
But reality crept in, you said we're too different
Tetapi kenyataan merayap masuk, kau bilang kita terlalu berbeda
You laughed at my dreams, rolled your eyes at my jokes
Kau menertawakan mimpiku, memutar matamu pada leluconku

[Chorus | Taylor Swift & Chris Stapleton, Taylor Swift]

Mr. Superior Thinkin'
Tuan Dengan Pemikiran Superior
Do you have all the space that you need?
Apakah kau memiliki semua ruang yang kau butuhkan?
I don't have to be your shrink to know that you'll never be happy
Aku tidak perlu menjadi psikiatermu untuk mengetahui bahwa kau tidak akan pernah bahagia
And I bet you think about me
Dan aku yakin kau memikirkanku


[Post-Chorus | Taylor Swift, Taylor Swift & Chris Stapleton]
I bet you think about me, yes
Aku yakin kau memikirkan ku, ya
I bet you think about me
Aku yakin kau memikirkan ku

[Bridge | Taylor Swift & Chris Stapleton, Taylor Swift]

Oh, block it all out
Oh, blokir semuanya
The voices so loud, sayin'
Suara-suara itu sangat keras, mengatakan
"Why did you let her go?"
"Kenapa kau membiarkannya pergi?"
Does it make you feel sad
Apakah itu membuatmu merasa sedih?
That the love that you're lookin' for
Bahwa cinta yang kau cari
Is the love that you had?
Adalah cinta yang kau miliki?


[Verse 5 | Taylor Swift]
Now you're out in the world, searchin' for your soul
Sekarang kau berada di dunia, mencari jiwa mu
Scared not to be hip, scared to get old
Takut tidak keren, takut menjadi tua
Chasing make-believe status, last time you felt free
Mengejar status pura-pura, terakhir kali kau merasa bebas
Was when none of that shit mattered 'cause you were with me
Adalah ketika semua omong kosong itu tidak penting karena kau bersamaku


[Chorus | Taylor Swift & Chris Stapleton, Taylor Swift]
But now that we're done and it's over
Tetapi sekarang kita sudah selesai dan sudah berakhir
I bet it's hard to believe
Aku yakin itu sulit untuk dipercaya
That it turned out I'm harder to forget than I was to leave
Bahwa ternyata aku lebih sulit untuk melupakan daripada aku meninggalkan
And, yeah, I bet you think about me
Dan, ya, aku yakin kau memikirkan ku


[Post-Chorus | Taylor Swift, Taylor Swift & Chris Stapleton]
I bet you think about me, yes
Aku yakin kau memikirkan ku, ya
I bet you think about me
Aku yakin kau memikirkan ku

[Outro | Taylor Swift, Taylor Swift & Chris Stapleton]
I bet you think about me when you're out
Aku yakin kau memikirkan ku ketika kau keluar
At your cool indie music concerts every week
Di konser musik indie keren mu setiap minggu
I bet you think about me in your house
Aku yakin kau memikirkan ku di rumah mu
With your organic shoes and your million-dollar couch
Dengan sepatu organik dan sofa jutaan dolar mu
I bet you think about me when you say
Aku yakin kau memikirkan ku ketika kau mengatakan
"Oh my god, she's insane, she wrote a song about me"
"Ya Tuhan, dia gila, dia menulis lagu tentangku"
I bet you think about me
Aku yakin kau memikirkan ku

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments