Breaking News

Silk Sonic feat. Bootsy Collins & Thundercat - After Last Night

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Silk Sonic feat. Bootsy Collins & Thundercat - After Last Night
Writer(s) Jonathan Yip, Ray Romulus, Jeremy Reeves, Ray Charles McCollough II, James Fauntleroy, Thundercat, Anderson .Paak, D’Mile & Bruno Mars


 [Intro | Bootsy Collins]
(Ooh, ooh, ooh) Mm
Damn, I don't even who I was last night (Ooh, ooh, ooh)
Sial, aku bahkan tidak tahu siapa aku tadi malam (Ooh, ooh, ooh)
There's just somethin' about you (Ooh)
Hanya ada sesuatu tentangmu (Ooh)
You just made me feel, mm (Ooh, ooh, ooh)
Kau baru saja membuat ku merasa, mm (Ooh, ooh, ooh)
(Ooh, ooh) Was it good for you?
(Ooh, ooh) Apakah itu baik untukmu?
Ooh, baby
Ooh, sayang
Now, I don't know what you did when you did what you did
Sekarang, aku tidak tahu apa yang kau lakukan ketika kau melakukan apa yang kau lakukan
But you did it, girl
Tetapi kau berhasil, sayang
See, normally I don't stutter, but you d-d-d-d-do it to me (Silk Sonic)
Lihat, biasanya aku tidak gagap, tetapi kau melakukannya untuk ku (Silk Sonic)

[Verse 1 | Bruno Mars & Anderson .Paak, Bootsy Collins]
Wishin' on a shootin' star, say a prayer for me
Berharap pada bintang jatuh, mengucapkan doa untukku
And hope it comes true
Dan semoga menjadi kenyataan
Ooh-woo-woo-woo (Ah, yeah)
Throw my phone out the window, there's no player in me
Melempar ponsel ku ke luar jendela, tidak ada pemain di dalam diri ku
Those days are through (Those days are over, baby)
Hari-hari itu telah berlalu (Hari-hari itu telah berakhir, sayang)
Ooh-woo-woo-woo (Uh)
Ah-ah, ah-ah (Wait a minute now)
Ah-ah, ah-ah (Tunggu sebentar)


[Pre-Chorus: Anderson .Paak & Bootsy Collins]
(Ooh) You put it on me like I never felt before
(Ooh) kau memakaikannya pada ku seperti yang belum pernah aku rasakan sebelumnya
(Ooh) That gushy gushy good, girl, I want some more
(Ooh) Itu bagus, sayang, aku ingin lagi
(Ooh) Sweet, sticky, thick and pretty
(Ooh) Manis, lengket, kental dan cantik
You changed the game (What'd you do?)
Kau mengubah permainan (Apa yang kau lakukan?)


[Chorus | Anderson .Paak, Bootsy Collins & Bruno Mars]
After last night
Setelah tadi malam
After last night, I think I'm in love with you
Setelah semalam, kupikir aku jatuh cinta padamu
(I think I'm in love with you)
(Aku pikir aku jatuh cinta denganmu)
Woke up and I can't get you out of my head 
Bangun dan aku tidak bisa mengeluarkanmu dari kepalaku
(I've tried, I've tried, come on)
(Aku sudah mencoba, aku sudah mencoba, ayolah)
After last night, I don't know what to do
Setelah tadi malam, aku tidak tahu harus berbuat apa
(Baby, you've got to tell me) 
(Sayang, kau harus memberitahuku)
When I'm gon' see you again
Saat aku pergi menemuimu lagi
(Ah, suki suki now)
(Ah, sayang sekarang)


[Verse 2 | Bruno Mars, Anderson .Paak & Bootsy Collins]

If I still had my phone, I'd call every girl I know
Jika aku masih memiliki telepon ku, aku akan menelepon setiap gadis yang aku kenal
And tell them goodbye
Dan beri tahu mereka selamat tinggal
Ah, bye-bye (Uh, toodaloo, ooh)
Ah, sampai jumpa (Uh, toodaloo, ooh)
Cars, clothes, diamonds, and gold
Mobil, pakaian, berlian, dan emas
Anything you want, any place you want
Apa pun yang kau inginkan, tempat mana pun yang kau inginkan
We'll fly, fly, yeah
Kita akan terbang, terbang, ya


[Pre-Chorus | Bruno Mars]
(Ooh) You put it on me like I never felt before
(Ooh) kau memakaikannya pada ku seperti yang belum pernah aku rasakan sebelumnya
(Ooh) That gushy gushy good, girl, I want some more
(Ooh) Itu bagus, sayang, aku ingin lagi
(Ooh) Sweet, sticky, thick and pretty
(Ooh) Manis, lengket, kental dan cantik
You changed the game
Kau mengubah permainan


[Chorus: Anderson .Paak, Bootsy Collins & Bruno Mars]
I can't get you out of my head 
Bangun dan aku tidak bisa mengeluarkanmu dari kepalaku
(I've tried, I've tried, come on)
(Aku sudah mencoba, aku sudah mencoba, ayolah)
After last night, I don't know what to do
Setelah tadi malam, aku tidak tahu harus berbuat apa
(Baby, you've got to tell me) 
(Sayang, kau harus memberitahuku) 
When I'm gon' see you again (Mm, mm, mm)
Saat aku pergi menemuimu lagi (Mm, mm, mm)
(Sock it to me one more time, come on)
(Berikan padaku sekali lagi)

[Bridge | Bruno Mars & Anderson .Paak, Bootsy Collins]
Ah-ya-ya, ah-ya-ya, ah-ya-ya, ooh, yeah (Sing)
Ah-ya-ya, ah-ya-ya, ah-ya-ya, ooh, ya (Bernyanyi)
Ah-ya-ya, ah (Silk Sonic, sing)
Ah-ya-ya, ah (Silk Sonic, bernyanyi)
Ah-ya-ya, ah-ya-ya, ah-ya-ya, ooh, yeah (Uh, here I come, baby)
Ah-ya-ya, ah-ya-ya, ah-ya-ya, ooh, ya (Uh, ini aku datang, sayang)
Ah-ya-ya, ah (Here I come, girl, oh-oh, ooh)
Ah-ya-ya, ah (Ini aku datang, sayang, oh-oh, ooh)

[Chorus | Anderson .Paak, Bruno Mars & Bootsy Collins]
(After) After last night (Last night)
(Setelah) Setelah tadi malam (Tadi malam)
I think I'm in love with you (I think I, I think I'm in love with you)
Aku pikir aku jatuh cinta dengan mu (aku pikir aku , aku pikir aku jatuh cinta dengan mu)
Woke up and I can't get you out of my head
Bangun dan aku tidak bisa mengeluarkanmu dari kepalaku
(I woke up this mornin' and you're runnin' through my mind, baby)
(Aku bangun pagi ini dan kau berlarian di pikiranku, sayang)
After last night (After last night, baby), I don't know what to do
Setelah tadi malam (Setelah tadi malam, sayang), aku tidak tahu harus berbuat apa
(Oh, you got to, got to tell me)
(Oh, kau harus, harus memberi tahu ku)
When I'm gon' see you again (Ah, yeah, baba)
Saat aku akan bertemu denganmu lagi (Ah, ya, baba)

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments