Breaking News

Adele - Woman Like Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Adele - Woman Like Me
Writer(s)  Adele & Inflo
 
  

 [Verse 1]
You're driving me away, give me a reason to stay
Kau mengusirku, beri aku alasan untuk tetap tinggal
I want to be lost in you, but not in this way
Aku ingin tersesat di dalam dirimu, tetapi tidak dengan cara ini
I don’t think you quite understand who you have on your hands
Aku tidak berpikir kau cukup mengerti siapa yang kau miliki di tangan mu
How can you not see just how good for you I am?
Bagaimana kau tidak melihat betapa baiknya aku bagi mu?
I know that you've been hurt before, that's why you feel so insecure
Aku tahu bahwa kau pernah terluka sebelumnya, itu sebabnya kau merasa sangat cemas
I begged you to let me in ’cause I only want to be the cure
Aku memohon kau untuk membiarkan ku masuk karena aku hanya ingin menjadi obatnya
If you don't choose to grow, we ain't ever gonna know
Jika kau tidak memilih untuk tumbuh, kita tidak akan pernah tahu
Just how good this could be
Betapa bagusnya ini
I really hope that this would go somewhere
Aku sangat berharap ini akan pergi ke suatu tempat
 
[Chorus]
Complacency is the worst trait to have, are you crazy?
Berpuas diri adalah sifat terburuk yang harus dimiliki, apakah kau gila?
You ain't never had, ain't never had a woman like me
Kau tidak pernah memiliki, tidak pernah memiliki wanita seperti ku
It is so sad a man likе you could be so lazy
Sangat menyedihkan pria sepertimu bisa sangat malas
Consistency is the gift to givе for free and it is key
Konsistensi adalah hadiah untuk diberikan secara gratis dan itu adalah kuncinya
To ever keep, to ever keep a woman like me
Untuk selalu menjaga, untuk selalu menjaga wanita sepertiku


[Verse 2]
All you do is complain about decisions you make
Yang kau lakukan hanyalah mengeluh tentang keputusan yang kau buat
How can I help lift you if you refuse to activate the life that you truly want
Bagaimana aku bisa membantu mengangkat mu jika kau menolak untuk mengaktifkan kehidupan yang benar-benar kau inginkan
I know it's hard, but it's not
Aku tahu ini sulit, tetapi tidak
We come from the same place, but you will never give it up
Kita berasal dari tempat yang sama, tetapi kau tidak akan pernah menyerah
It's where they make you feel powerful, that’s why you think I make you feel small
Di situlah mereka membuat mu merasa kuat, itu sebabnya kau pikir aku membuat mu merasa kecil
But that’s your projection, it's not my rejection
Tetapi itu proyeksimu, itu bukan penolakanku
I put my heart on the line for the very first time
Aku mempertaruhkan hatiku untuk pertama kalinya
Because you asked me to and now you’ve gone and changed your mind
Karena kau meminta ku dan sekarang kau telah pergi dan berubah pikiran
But lovin' you was a breakthrough
Tetapi mencintaimu adalah keberanian
I saw what my heart can really do
Aku melihat apa yang hati aku benar-benar dapat lakukan
Now some other man will get the love I have for you
Sekarang beberapa pria lain akan mendapatkan cinta yang kumiliki untukmu
'Cause you don't care, oh-oh-oh
Karena kau tidak peduli, oh-oh-oh


[Chorus]
Complacency is the worst trait to have, are you crazy?
Berpuas diri adalah sifat terburuk yang harus dimiliki, apakah kau gila?
You ain't never had, ain't never had a woman like me
Kau tidak pernah memiliki, tidak pernah memiliki wanita seperti ku
It is so sad a man likе you could be so lazy
Sangat menyedihkan pria sepertimu bisa sangat malas
Consistency is the gift to givе for free and it is key
Konsistensi adalah hadiah untuk diberikan secara gratis dan itu adalah kuncinya
To ever keep, to ever keep a woman like me
Untuk selalu menjaga, untuk selalu menjaga wanita sepertiku


[Outro]
A woman like me, one more time
Seorang wanita seperti ku, sekali lagi
Complacency (Woman like me) is the worst trait of to have (Woman like me), are you crazy? (Woman like me)
Berpuas diri (Wanita seperti ku) adalah sifat terburuk yang dimiliki (Wanita seperti ku), apakah kau gila? (Wanita seperti ku)
You ain't never had, ain't never had a woman like me (Woman like me)
Kau tidak pernah memiliki, tidak pernah memiliki wanita seperti ku (Wanita seperti ku)
It is so sad a man like you could be so lazy (Woman like me)
Sangat menyedihkan pria seperti mu bisa sangat malas (Wanita seperti ku)  
Consistency (Woman like me) is the gift to give for free and it is key (Woman like me)
Konsistensi (Wanita seperti ku) adalah hadiah untuk diberikan secara gratis dan itu adalah kuncinya (Wanita seperti ku) 

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments