Breaking News

Adele - Hold On

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Adele - Hold On
Writer(s) Inflo & Adele
 
 

 [Intro]
Hold on
Tunggu saja
You are still strong 
Kau masih kuat
Love will soon come
Cinta akan segera datang
Just hold, hold on
Tunggu saja, tunggu

[Verse 1]
Oh, what have I done yet again?
Oh, apa lagi yang telah aku lakukan?
Have I not learned anything?
Apakah aku tidak belajar apa-apa?
I don't want to live in chaos
Aku tidak ingin hidup dalam kekacauan
It's like a ride that I want to get off
Ini seperti tumpangan yang ingin aku turuni
It's hard to hold onto who I am
Sulit untuk mempertahankan siapa aku
When I'm stumbling in the dark for a hand
Saat aku tersandung dalam kegelapan untuk sebuah tangan
I am so tired of battling with myself, with no chance to win
Aku sangat lelah berjuang dengan diri ku sendiri, tanpa kesempatan untuk menang


[Chorus]
Hold on
Tunggu
Let time be patient
Bersabarlah
You are still strong
Kau masih kuat
Let pain be gracious
Biarkan rasa sakit menjadi ramah
Love will soon come
Cinta akan segera datang
Just hold, hold on
Tunggu saja, tunggu

[Verse 2]
I swear to God, I am such a mess
Sumpah demi Tuhan, aku sangat berantakan
The harder that I try, I regress
Semakin keras aku mencoba, aku mundur
I'm my own worst enemy
Aku adalah musuh terburuk diriku sendiri
Right now I truly hate being me
Saat ini aku benar-benar benci menjadi diriku
Every day feels like the road I'm on
Setiap hari terasa seperti jalan yang aku lalui
Might just open up and swallow me whole
Mungkin hanya membuka dan menelanku utuh
How do I feel so mighty small
Bagaimana aku merasa begitu kecil
When I'm struggling to feel at all?
Ketika aku berjuang untuk merasakannya?


[Chorus]
Just hold on (Just hold on)
Tunggu saja (Tunggu saja)
Let time be patient (You)
Bersabarlah (Kau) 
You are still strong (You are still strong)
Kau masih kuat (Kau masih kuat )
Let pain be gracious (Love will soon come)
Biarkan rasa sakit menjadi ramah (Cinta akan segera datang)
Just hold on (You, just hold on, you, just hold on), hold on (You, just hold on, just hold on)
Tunggu saja


[Bridge]
Sometimes loneliness is the only rest we get (Just hold on, just hold on)
Terkadang kesepian adalah satu-satunya waktu  istirahat yang kita dapatkan (Tunggu saja, tunggu saja)
And the emptiness actually let's us forget (Just hold on, just hold on)
Dan kekosongan sebenarnya membuat kita melupakan (Tunggu saja, tunggu saja)
Sometimes forgiveness is easiest in secret (Just hold on, just hold on, just hold on, just hold on)
Terkadang memaafkan lebih mudah secara rahasia (Tunggu saja, tunggu, tunggu, tunggu)


[Chorus]
So just hold on (Just hold on, just hold on)
Jadi tunggu saja (Tunggu sebentar, tunggu sebentar)
Let time be patient (You are still strong)
Bersabarlah (Kau masih kuat)
Let pain be gracious
Biarkan rasa sakit menjadi ramah
Love will soon come, baby
Cinta akan segera datang, sayang
If you just hold on
Jika kau bertahan


[Outro]

Hold on, hold on, hold on, hold on
Tahan, tahan, tahan, tahan
Just let time be patient
Bersabarlah
'Cause you're still strong, I'm still strong (You are still strong)
Karena kau masih kuat, aku masih kuat (Kau masih kuat)
Just be gracious
Bersikaplah ramah
'Cause love will soon come
Karena cinta akan segera datang
If you just hold on (You, just hold on, you, just just hold on, you, just hold on)
Jika kau bertahan (kau, tunggu saja, kau, tunggu saja, kau, tunggu saja)
Just be patient, just be patient
Sabar saja, sabar saja
(You, just hold on, you, just just hold on, you, just hold on, just hold on, just hold on, just hold on)
(Kau, tunggu saja, kau, tunggu saja, kau, tunggu saja, tunggu saja, tunggu saja, tunggu saja)

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments