Breaking News

Why Don’t We - Love Back

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Why Don’t We - Love Back 
Writer(s)  Johnny Simpson, Kinetics, JHart, Jackson Foote & Daniel Seavey


 [Verse 1 | Daniel Seavey]
I still got your halo hanging on the corner of my bed
Halo mu masih tergantung di sudut tempat tidur ku
But when I looked closer, that shit was cracked, yeah
Tetapi ketika aku melihat lebih dekat, itu sudah retak, ya
You still got your fingerprints left all over my heart
Kau masih memiliki sidik jari mu yang tersisa di seluruh hati ku
The same way you would leave your lipstick on my glass
Dengan cara yang sama kau akan meninggalkan lipstik mu di gelas ku

[Pre-Chorus | Corbyn Besson]
Showed you what heaven could taste like
Menunjukkan kepada mu seperti apa rasanya surga
Put it on my tab
Taruh di tab ku
Gave you my money and my time
Memberimu uang dan waktuku
You can keep all that, all that
Kau bisa menyimpan semua itu, semua itu

[Chorus | Zach Herron, All]
Baby, I just want my love back
Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali
I'd love to love someone new
Aku ingin mencintai seseorang yang baru
But I gave it all to you
Tetapi aku memberikan semuanya padamu
(My love, my love, my)
(Cintaku, cintaku, cintaku)
Honey, I just want my love back
Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali
If you're not gonna be the one
Jika kau tidak akan menjadi orangnya
At least give me back my love
Setidaknya kembalikan cintaku
My love, my love, my love back
Cintaku, cintaku, kembalikan cintaku

[Post-Chorus | All]
My love, my love, my love back
Cintaku, cintaku, kembalikan cintaku

[Verse 2 | Jonah Marais]
Took my favorite part of me
Mengambil bagian favorit ku dari diriku
And held it so far out of reach
Dan menahannya begitu jauh dari jangkauan
Nine months you've been gone, I'm still attached
Sembilan bulan kau pergi, aku masih terikat
Poured my heart out, filled your cup
Menuangkan hatiku, mengisi cangkirmu
Maybe I just cared too much
Mungkin aku hanya terlalu peduli
'Cause I know I'm the best you'll ever have
Karena aku tahu aku yang terbaik yang pernah kau miliki

[Pre-Chorus | Jack Avery & Daniel Seavey]
Showed you what heaven could taste like
Menunjukkan kepada mu seperti apa rasanya surga
Put it on my tab (Put it on my tab)
Taruh di tab ku (Taruh di tab ku)
Gave you my money and my time
Memberimu uang dan waktuku
You can keep all that, all that
Kau bisa menyimpan semua itu, semua itu

[Chorus | Zach Herron, All, Daniel Seavey]
Baby, I just want my love back
Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali
I'd love to love someone new
Aku ingin mencintai seseorang yang baru
But I gave it all to you
Tetapi aku memberikan semuanya padamu
My love, my love, my (All to you, babe)
Cintaku, cintaku, milikku (Semua untukmu, sayang)
Honey, I just want my love back
Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali
If you're not gonna be the one
Jika kau tidak akan menjadi orangnya
At least give me back my love
Setidaknya kembalikan cintaku
My love, my love, my love back
Cintaku, cintaku, kembalikan cintaku

[Post-Chorus | All, Zach Herron]
Na-na-na-na, na-na-na-na-na
Na-na, na-na-na-na (Oh-oh)
Na-na-na-na, na-na-na-na-na (Uh)
My love, my love, my love back
Cintaku, cintaku, kembalikan cintaku
Na-na-na-na, na-na-na-na-na
Na-na, na-na-na-na
If you're not gonna be the one
Jika kau tidak akan menjadi orangnya
At least give me back my love
Setidaknya kembalikan cintaku
My love, my love, my love back
Cintaku, cintaku, kembalikan cintaku

[Bridge | Corbyn Besson & Zach Herron]
Give me my love back
Kembalikan cintaku
I still got your halo hanging on the corner of my bed
Halo mu masih tergantung di sudut tempat tidur ku
But when I looked closer, that shit was cracked
Tetapi ketika aku melihat lebih dekat, itu sudah retak,
Woah-oh-oh-oh-oh

[Chorus | Zach Herron, All, Daniel Seavey]
Baby, I just want my love back
Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali
I'd love to love someone new
Aku ingin mencintai seseorang yang baru
But I gave it all to you (You)
Tetapi aku memberikan semuanya padamu (padamu)
My love, my love, my
Cintaku, cintaku, cintaku
Honey, I just want my love back (Oh-ho)
Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali (Oh-ho)
If you're not gonna be the one
Jika kau tidak akan menjadi orangnya
At least give me back my love
Setidaknya kembalikan cintaku
My love, my love, my love back
Cintaku, cintaku, kembalikan cintaku

[Post-Chorus | All, Zach Herron, Corbyn Besson]
Na-na-na-na, na-na-na-na-na (No)
Na-na, na-na-na-na (Give me my love back, oh no)
Na-na, na-na-na-na (Kembalikan cintaku, oh tidak)
Na-na-na-na, na-na-na-na-na
My love, my love, my love (Give me, give me all my love)
Cintaku, cintaku, cintaku (Beri aku, beri aku semua cintaku)
Honey, I just want my love back
Sayang, aku hanya ingin cintaku kembali
If you're not gonna be the one
Jika kau tidak akan menjadi orangnya
At least give me back my love
Setidaknya kembalikan cintaku
My love, my love, my love back
Cintaku, cintaku, kembalikan cintaku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments