Breaking News

Say Sue Me (세이수미) - My Heart (내 마음) Yumi’s Cells OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Say Sue Me (세이수미) - My Heart (내 마음)

Lyrics Sumi Choi
Composer Byungkyu Kim
Arranger Sumi Choi, Byungkyu Kim, Kim Jae Young, Im Seong Wan
Released 2 Oktober 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Aku bahkan tidak tahu hatiku sendiri
Ada bagian dari diriku yang tidak aku ketahui
Bahkan ketika aku berjalan perlahan
Hatiku berlari jauh

Aku tidak tahu mengapa aku melakukan ini
Aku mencoba berjalan dengan hati-hati
Tetapi hatiku jauh
Bahkan di malam hari ketika semua orang tertidur
Aku berlari dengan mata terbuka

Ada dunia yang tidak aku ketahui
Bahkan ketika aku menghabiskan hari-hari biasa tanpa banyak hal terjadi
Hatiku pergi entah kemana
Meskipun aku tidak tahu apa itu
Aku lari jauh
Aku seharusnya tidak pergi terlalu cepat
Aku tahu ini tetapi aku tidak bisa menahan hatiku

Aku akan mencari tahu, jika aku mengikuti instruksi
Dari sisi ku yang bahkan tidak aku ketahui sekarang
Tidak, aku mungkin tidak akan pernah tahu
Tetapi aku tidak perlu mencoba untuk mengerti
Jika aku terus berjalan, aku akan tahu
Tidak mungkin aku berhenti

Aku terus berjalan ketika kakiku menuntunku
Dan hatiku berada di tempat itu
Aku terus berjalan ketika kakiku menuntunku
Aku berada di tempat yang seharusnya
Di situlah cintaku berada
Dimana hatiku berada
Dimana cintaku berada

ROMANIZATION

nado nae maeum moreugesseo
naega moreuneun naega isseo
cheoncheonhi geodneun dedo
nae maeumeun jeo meolli ttwieogago itne

wae ireoneunji moreugesseo
joshimseure georeuryeo haedo
nae maeumeun jeo meolli
moduga jamdeun bamedo
tteun nuneuro ttwieogago itne

naega moreuneun segyega isseo
byeol il eopneun harureul bonaedo
eodin.garo hyanghae nae maeum
mueoshinji ajigeun mollado
ttwieogago isseo jeo meolli
neomu ppareumyeon andwae
almyeonseodo eojjeol suga eopseo nae maeum

na moreuneun naega shikineun daero
gada bomyeon alge doel keoya
ani moreuljido moreujiman
ihaeharyeo haji anhado dwae
gada bomyeon alge doel keoya
meomchuneun bangbeobeun eopseo

bal gil dahneun daero gaboni
eoneusae nae maeumeun keu gose
bal gil dahneun daero gaboni
eoneusae naega isseul got
keugosen sarangi
keugosen nae maeum
keugosen sarangi
keugosen nae maeum
keugosen sarangi

HANGUL

나도 내 마음 모르겠어
내가 모르는 내가 있어
천천히 걷는 데도
내 마음은 저 멀리 뛰어가고 있네

왜 이러는지 모르겠어
조심스레 걸으려 해도
내 마음은 저 멀리
모두가 잠든 밤에도
뜬 눈으로 뛰어가고 있네

내가 모르는 세계가 있어
별 일없는 하루를 보내도
어딘가로 향해 내 마음
무엇인지 아직은 몰라도
뛰어가고 있어 저 멀리
너무 빠르면 안돼
알면서도 어쩔 수가 없어 내 마음

나 모르는 내가 시키는 대로
가다 보면 알게 될 거야
아니 모를지도 모르지만
이해하려 하지 않아도 돼
가다 보면 알게 될 거야
멈추는 방법은 없어

발 길 닿는 대로 가보니
어느새 내 마음은 그 곳에
발 길 닿는 대로 가보니
어느새 내가 있을 곳
그곳엔 사랑이
그곳엔 내 마음
그곳엔 사랑이
그곳엔 내 마음
그곳엔 사랑이

Romanization : sleeplessaliana
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments