Breaking News

Perth, Title, Mark, Mean, Plan - Accidentally, I love you (บังเอิญรัก) LoveByChance 2 OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Perth, Title, Mark, Mean, Plan - Accidentally, I love you (บังเอิญรัก)
 

 
 บังเอิญว่าฉันได้มาพบเธอ
Bang-oen wa chan dai ma pop ter
Aku tidak sengaja bertemu dengan mu
บังเอิญว่าฉันก็ไม่สนใจ
Bang-oen wa han kor mai son jai
Aku tidak sengaja mengabaikan mu
บังเอิญว่าฉันก็ไม่ in คนเช่นเธอเท่าไร
Bang-oen wa chan kor mai in kon chen ter tao rai
Aku tidak sengaja tidak menyukai seseorang seperti mu
ไม่ได้สำคัญ
Mai dai sum kan
Itu tidaklah penting
บังเอิญที่เราได้สบสายตา
Bang-oen tee rao dai son sai tha
Kita tidak sengaha saling menatap satu sama lain
บังเอิญว่าฟ้าดลใจให้เราใกล้กัน
Bang-oen wa fah dol jai hai rao klai gun
Kita tidak sengaja di buat dekat oleh Tuhan
บังเอิญว่าฉันไม่มีใคร
Bang-oen wa chan mai me krai
Aku kebetulan tidak memiliki pasangan
และเธอเข้ามาทันใด ปิดใจไม่ทัน
Lae ter khao ma thun dai pid jai mai thun
Dan tiba-tiba, kau datang. Aku tidak sempat untuk menutup hatiku

บังเอิญว่ารัก รัก เธอเข้าแล้ว
Bang-oen wa rak rak ter khao laew
Aku tidak sengaja jatuh cinta kepadamu
บังเอิญว่ารัก รัก เธอไปแล้ว
Bang-oen wa rak rak ter pai laew
Aku tidak sengaja sudah jatuh cinta kepadamu
นี่ฉันนั้นควรต้องทำอย่างไร
Ni chan nan kuan tong thum yang rai
Apa yang harus aku lakukan
ปล่อยให้เลยตามเลยเรื่อยไป
Ploi hai loei tam loei ruei pai
Cukup biarkan saja
ปล่อยหัวใจให้มันนำทาง
Ploi hua jai hai man num tang
Biarkan hati yang mengarahkan jalannya

จากที่ทะเลาะกันมาทุกวัน
Jak tee tha lor gun ma tuk wan
Mulai dari itu kita bertengkar setiap hari
เปลี่ยนเธอและฉันเป็นคนรู้ใจ
Plain ter lae han pen kon ruu jai
Berubah dari kau dan aku menjadi pasangan
จากคนที่หน้ายังไม่มอง
Jak kon tee nah yung mai mong
Mulai dari itu aku tidak melihat wajahmu
กลับกลายมาเป็นจองที่ในหัวใจ
Glub glai ma pen kon jong tee nai hua jai
Kau menjadi seseorang yang bisa mengisi ruang di hatiku

บังเอิญว่ารัก รัก เธอเข้าแล้ว
Bang-oen wa rak rak ter khao laew
Aku tidak sengaja jatuh cinta kepadamu
บังเอิญว่ารัก รัก เธอไปแล้ว
Bang-oen wa rak rak ter pai laew
Aku tidak sengaja sudah jatuh cinta kepadamu
นี่ฉันนั้นควรต้องทำอย่างไร
Ni chan nan kuan tong thum yang rai
Apa yang harus aku lakukan
ปล่อยให้เลยตามเลยเรื่อยไป
Ploi hai loei tam loei ruei pai
Cukup biarkan saja
ปล่อยหัวใจให้มันนำทาง
Ploi hua jai hai man num tang
Biarkan hati yang mengarahkan jalannya
 
[Rap]
ว่ากันว่าอะไรที่เกิดขึ้นแล้ว นั้นดีหมด
Wa gun wa a rai tee kerd kheun laew nun dee mod
Berkata, apapun yang terjadi, itu adalah hal baik
จะบังเอิญหรือจงใจ ยังไงก็ดีหมด
Ja bang on rue jong jai yang ngai kor dee mod
Baik itu tidak sengaja atau sengaja, itu adalah hal baik
สบถ ออกมาเป็นวาจา
Sa bod ook ma tang wa ja
Baik ekspresi dalam kata
หรือเป็นแค่ความรู้สึกที่ส่งผ่านทางสายตา
Rue pen kae khuam ru saek tee song phan tang sai tha
Atau hanya perasaan yang tergambar melalui sorotan mata
รักก็คือรัก จะยังไงก็คือรัก
Rak kor kue rak ja yang ngai kor kue rak
Cinta adalah cinta, itu selalu cinta
ดวงมันพาไปหรือตั้งใจก็คือรัก
Duan mun pha pai rue tang jai kor kue rak
Baik keberuntungan atau sengaja, itu adalah cinta
คิดดูดีๆว่าจะลุยหรือจะพัก
Kid doo dee dee wa ja lui rue ja pak
Mari berfikir bahwa kau menginingkan untuk melanjutkannya atau menghentikannya
รักไปแล้วให้ทำไง
Rak pai laew hai thum ngai
Aku telah jatuh cinta kepadamu, apa yag harus aku lakukan?
รออะไรบวกดิค้าบ
Ror a rai buak di krab
Apa yang kau tunggu? ayok lakukan

บังเอิญว่ารัก รัก เธอเข้าแล้ว
Bang-oen wa rak rak ter khao laew
Aku tidak sengaja jatuh cinta kepadamu
บังเอิญว่ารัก รัก เธอไปแล้ว
Bang-oen wa rak rak ter pai laew
Aku tidak sengaja sudah jatuh cinta kepadamu
นี่ฉันนั้นควรต้องทำอย่างไร
Ni chan nan kuan tong thum yang rai
Apa yang harus aku lakukan
ปล่อยให้เลยตามเลยเรื่อยไป
Ploi hai loei tam loei ruei pai
Cukup biarkan saja
ปล่อยหัวใจให้มันนำทาง
Ploi hua jai hai man num tang
Biarkan hati yang mengarahkan jalannya
ปล่อยให้เลยตามเลยเรื่อยไป
Ploi hai loei tam loei ruei pai
Cukup biarkan saja
ก็หัวใจฉันมันรักเธอ
Kor huajau chan man rak
Karena hatiku mencintaimu

 
 
[Rom By timshel s ]

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments