Breaking News

Lana Del Rey - Wildflower Wildfire

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lana Del Rey - Wildflower Wildfire
Writer(s)  Sean Solymar, Sage Skolfield, MIKE DEAN & Lana Del Rey

 
 [Verse 1]
Here's the deal
Ini adalah kesepakatannya
’Cause I know you wanna talk about it
Karena aku tahu kau ingin membicarakannya
Here's the deal
Ini adalah kesepakatannya
I promise you, like, a million tomorrows
Aku berjanji kepadamu, seperti, sejuta hari esok
Here's the deal
Ini adalah kesepakatannya
What I can promise is I’ll lie down
Yang bisa aku janjikan adalah aku akan berbaring
Like a bed of wildflowers
Seperti hamparan bunga liar
And I'll always make the sheets
Dan aku akan selalu membuat seprai
Smell like gardenias wild at your feet
Berbau seperti gardenia liar di kakimu
And I nourish you hazily
Dan aku memberimu makan dengan samar

[Pre-Chorus]
Baby, I, I, I, I've been runnin' on stardust
Sayang, aku berlari di stardust
Alone for so long
Sendirian begitu lama
I wouldn't know what hot fire was
Aku tidak akan tahu apa itu api panas
Hot fire, hot weather, hot coffee
Api panas, cuaca panas, kopi panas
I'm better with you
Aku lebih baik bersamamu
It's strange, but it's true, darling
Ini aneh, tetapi itu benar, sayang

[Chorus]
Not to turn into a wildfire
Tidak berubah menjadi api
To light up your night
Untuk menerangi malammu
With only my smile and nothing that burns
Hanya dengan senyuman ku dan tidak ada yang membakar
Baby, I’ll be like a wildflower
Sayang, aku akan seperti bunga liar
I live on sheer willpower
Aku hidup dengan tekad belaka
I’ll do my best never to turn into something
Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak pernah berubah menjadi sesuatu
That burns, burns, burns
Yang membakar, membakar, membakar
Like the others, baby, burns, burns, burns
Seperti yang lain, sayang,  luka bakar, luka bakar, luka bakar

[Verse 2]
Here's the deal
Ini adalah kesepakatannya
’Cause I know you wanna talk about it
Karena aku tahu kau ingin membicarakannya
Here's the deal
Ini adalah kesepakatannya
You say there's gaps to fill in, so here
Kau mengatakan ada celah untuk diisi, jadi di sini
Here's the deal
Ini adalah kesepakatannya
My father never stepped in when his wife would rage at me
Ayah ku tidak pernah turun tangan ketika istrinya akan marah kepada ku
So I ended up awkward but sweet
Jadi aku akhirnya canggung tetapi manis
Later then hospitals, stand still on my feet
Kemudian rumah sakit, berdiri diam di atas kakiku
Comfortably numb, but with lithium came poetry
Mati rasa dengan nyaman, tetapi dengan lithium datang puisi


[Pre-Chorus]
And baby, I, I’ve been running on star drip
Dan sayang, aku, aku mengonsumsi obat lithium
IV's for so long
Untuk waktu yang lama
I wouldn't know how cruel the world was
Aku tidak akan tahu betapa kejamnya dunia ini
Hot fire, hot weather, hot coffee, I'm better
Api panas, cuaca panas, kopi panas, aku lebih baik
So I turn, but I learn (It from you, babe)
Jadi aku berbalik, tetapi aku belajar (Ini dari mu, sayang)


[Chorus]

Not to turn into a wildfire
Tidak berubah menjadi api
To light up your night
Untuk menerangi malammu
With only my smile and nothing that hurts
Hanya dengan senyuman ku dan tidak ada yang menyakitkan
Baby, I run like a wildflower
Sayang, aku berlari seperti bunga liar
I live on sheer willpower
Aku hidup dengan tekad belaka
I promise that nothing will burn you
Aku berjanji bahwa tidak ada yang akan membakar mu
Nothing will burn, burn, burn
Tidak ada yang akan terbakar, terbakar, terbakar
Like the others, baby, burns, burns, burns
Seperti yang lain, sayang, luka bakar, luka bakar, luka bakar
Burn, burn, burn (Like the others, baby)
Bakar, bakar, bakar (Seperti yang lain, sayang)
Like the others, baby, burns, burns, burns
Seperti yang lain, sayang, luka bakar, luka bakar, luka bakar


[Outro]
It's you from whom I learn, learn, learn
Darimu aku belajar, belajar, belajar
It's you from whom I learn, learn, learn
Darimu aku belajar, belajar, belajar
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments