Breaking News

Lana Del Rey - Living Legend

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lana Del Rey - Living Legend
Writer(s) Barrie-James O’Neill & Lana Del Rey

 [Intro]
Hmmm, oh-oh

[Verse 1]

Blackbirds will sing in the same key
Lagu Blackbirds akan dinyanyikan dengan kunci yang sama
As you play in the shoes that I bought you
Saat kau bermain di sepatu yang aku beli, kau
And sweet baby Jane don't know a thing
Dan Jane tidak tahu apa-apa
About my songs but she knows I'm a monsoon
Tentang lagu ku tetapi dia tahu aku monsun


[Chorus]

And baby you, all the things you do
Dan sayang kau, semua hal yang kau lakukan
And the ways you move, send me straight to heaven
Dan cara mu bergerak, mengirim ku langsung ke surga
And baby you, what you never knew
Dan sayang kau, apa yang tidak pernah kau ketahui
What I never said, is you're my living legend
Apa yang tidak pernah aku katakan, apakah kau adalah legenda hidup ku?


[Verse 2]

Hipsters will sing just like a dream
Hipster akan bernyanyi seperti mimpi
In Sin-é or the back Brooklyn bayou
Di Sin-é atau di belakang Brooklyn bayou
But you never cared about my name
Tetapi kau tidak pernah peduli dengan namaku
And darling I never meant to defy you
Dan sayang aku tidak pernah bermaksud untuk menentangmu


[Chorus]
But baby you, all them things you do
Tetapi sayang kau, semua hal yang kau lakukan
And those ways you moved, send me straight to heaven
Dan cara mu bergerak, mengirim ku langsung ke surga
And baby you, I never said to you
Dan sayang kau, aku tidak pernah mengatakannya padamu
You really are my living legend
Kau benar-benar legenda hidup ku


[Bridge]
I got guns in the summertime and horses too
Aku mendapat senjata di musim panas dan kuda juga
Guns in the summertime and horses too
Senjata di musim panas dan kuda juga
I never meant to be bad or unwell
Aku tidak pernah bermaksud menjadi buruk atau tidak sehat
I was just living on the edge
Aku hanya tinggal di pinggiran
Right between Heaven and Hell
Tepat di antara Surga dan Neraka
And I'm tired of it
Dan aku bosan dengan itu


[Chorus]
Oh, all the things you do
Oh, semua hal yang kau lakukan
And the ways you move, send me straight to heaven
Dan cara mu bergerak, mengirim ku langsung ke surga
And baby you, what I never said to you
Dan sayang kau, apa yang tidak pernah aku katakan padamu
'Cause you really are my living legend
Karena kau benar-benar legenda hidupku


[Interlude]
Why, why, why
Mengapa mengapa mengapa
Why, why, why
Mengapa mengapa mengapa
Why, why, why
Mengapa mengapa mengapa
Why, why, why
Mengapa mengapa mengapa

[Outro]
My living legend
Legenda hidup ku
My living legend
Legenda hidup ku
My living legend
Legenda hidup ku
My living legend
Legenda hidup ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments