Breaking News

Jehwi - Holiday (Yumi’s Cells OST Part 10)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Jehwi - Holiday

Lyrics  Jehwi, Su2
Composer Jehwi
Arranger Jehwi, Kang Ji Won
Released 22 Oktober 2021 

TERJEMAHAN INDONESIA

Tidak ada ruang untuk menginjak di ruangan ini
Satu-satunya tempat di mana aku bisa bernafas adalah di dekat jendela

Hanya debu yang beterbangan di bawah lampu
Jatuh sangat jauh

Hujan tidak pernah lelah untuk turun
Itu tumpah sekali lagi

Ketika aku pergi untuk mengumpulkan hatiku yang menggantung
Aku basah kuyup, perlahan terkunci

Di antara dedaunan, ada perahu kecil, liburan
Aku membuka tangan ku, mengikuti angin sepoi-sepoi

Di antara dedaunan, ada perahu kecil untukku, ini hari libur
Aku membuka tangan ku, mengikuti angin sepoi-sepoi

Itu selalu malam tanpa tidur
Ponsel ku dan segelas anggur
Angka dan tango, rahasia, mengejar cahaya
Tidak bisa menyelesaikan masalah ini, bahkan saat malam terus berjalan

Langkahku yang goyah membuat telapak kakiku benar-benar habis, liburan
Ketika aku melihat poster film yang bahkan tidak diputar lagi

Itu adalah penantian yang lama, pembunuh yang tidak trendi, liburan
Berbeda dengan caraku berjalan
waktu untuk menyebutnya sehari

Aku ikut tetapi kedatangan ku tertunda, liburan
Aku masih mengingatmu, ini malam musim panas ke-24
Tanpa sadar, aku sudah melupakan wajah masa lalu
Aku membuka tangan ku, mempercayakan tubuh ku pada angin, liburan

ROMANIZATION

bal didil got eopneun bang
sum swil goseun changmun teum

jeon.gu bulbiche nallineun meonjippun
aju aneukhi tteoreojine

jichijido anhneun bi
ssodanaemyeon tto dashi

neoreo dun maeum geodeureo gamyeonseo
heumppeok jeokshinda cheoncheonhi jamginda

ipsae sairo jageun bae hana isseo Holiday
du pareul beollyeo baramgireul ttara heulleogane

ipsae sairo jageun baewa na it’s a Holiday
du pareul beollyeo baramgireul ttara heulleogane

neul jamdo oji anhneun bam
jeonhwagiwa a glass of wine
sutjawa taenggo bimil chasing the light
pul su eopneun munje i bami gadorok

bicheokgeoreume darha eopseojin mitchang holiday
deoneun sangyeonghaji anhneun
yeonghwa poseuteoreul bodaga
oraen kidarim daso chonseureoun keolleo holiday
nae georeum georiwaneun gyeori dalla
time to call it a day

naechin.georeume dallyeo neujeojin dochak holiday
neoreul ajik kieokhae
it’s 24th summer night
nado moreuge jinan eolguljocha ijeun che
du pareul beollyeo baramgire momeul matgin holiday

HANGUL

발 디딜 곳 없는 방
숨 쉴 곳은 창문 틈

전구 불빛에 날리는 먼지뿐
아주 아늑히 떨어지네

지치지도 않는 비
쏟아내면 또 다시

널어 둔 마음 걷으러 가면서
흠뻑 적신다 천천히 잠긴다

잎새 사이로 작은 배 하나 있어 Holiday
두 팔을 벌려 바람길을 따라 흘러가네

잎새 사이로 작은 배와 나 it’s a Holiday
두 팔을 벌려 바람길을 따라 흘러가네

늘 잠도 오지 않는 밤
전화기와 a glass of wine
숫자와 탱고 비밀 chasing the light
풀 수 없는 문제 이 밤이 가도록

비척걸음에 닳아 없어진 밑창 holiday
더는 상영하지 않는
영화 포스터를 보다가
오랜 기다림 다소 촌스러운 컬러 holiday
내 걸음걸이와는 결이 달라
time to call it a day

내친걸음에 달려 늦어진 도착 holiday
너를 아직 기억해
it’s 24th summer night
나도 모르게 지난 얼굴조차 잊은 체
두 팔을 벌려 바람길에 몸을 맡긴 holiday

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments