Breaking News

Jang Eui Soo - Hello Baby! (안녕 나야) My Sweet Dear OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Jang Eui Soo - Hello Baby! (안녕 나야)

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Aku ingin tahu apakah kau tahu bagaimana perasaan ku
Betapa hatiku terbakar sendirian
Aku sangat malu dan aku mencoba bersikap tenang tetapi
Ini tidaklah mudah

Dari beberapa titik, aku melihat fotomu sepanjang hari
Karena kau sangat cantik
Sejujurnya, karena aku memikirkanmu
Aku tidak bisa melakukan hal lain

Dalam kasus itu terlalu banyak
Aku tidak bisa dengan mudah mendekatimu
Rasanya seperti aku akan kehilanganmu

Hai, ini aku, apa kabar?
Aku sangat merindukan wajahmu
Ya, tersenyumlah untukku seperti itu
Aku akan selalu bersamamu

Setelah waktu berlalu dan kau muncul di hadapanku
Aku sangat terkejut
Aku hanya diam melihatmu, tidak tahu harus berbuat apa

Aku tidak ingin menangis lagi
Jadi aku ingin pergi kepada mu dan memberi tahu mu
Maukah kau menerimaku sekarang?

Hai, ini aku, apa kabar?
Aku sangat merindukan wajahmu
Ya, tersenyumlah untukku seperti itu
Aku akan selalu bersamamu

Hai, ini aku, apa kabar?
Aku selalu ingin berada di pelukanmu
Tetaplah disampingku seperti itu
Aku akan selalu mencintaimu

ROMANIZATION

i ma-eum-eul neon alkka naman honja aetaneun ma-eum
ssugseuleowoseo
aesseo taeyeonhancheoghae bojiman
geugeosdo jal andwae
 
eonje buteonga halu jong-il boneun neoui sajin
neomu yeppeoseo
sasil-eun ne saeng-gag-e amugeosdo
moshago iss-eo
 
hogsina budam-ilkka hambulo
dagagaji moshago iss-eo
ileoda neoleul nohchil geos gat-a
 
annyeong naya neoneun jal jinaeni
neoui eolgul-i manh-i bogo sip-eoss-eo
geulae geuleohge naleul bogo us-eojwo
hangsang naega hamkke halge
 
sigan-i jinaseo nae nun-ap-e natanass-eul ttae
neomu nollaseo
gamanhi ne moseubman balabogo
eojjeol jul mollass-eo
 
deo isang ilhgo sipji anh-aseo
dagagamyeo jeonhago sip-eo
ijeneun naleul bad-ajugessni
 
annyeong naya neoneun jal jinaeni
neoui eolgul-i manh-i bogo sip-eoss-eo
geulae geuleohge nal bogo us-eojwo
hangsang naega hamkke halge
 
annyeong naya eotteohge jinaessni
neoleul nae pum-e hangsang ango sip-eoss-eo
geulae geuleohge naui yeop-e iss-eojwo
hangsang naega salanghalge

HANGUL

이 마음을 넌 알까 나만 혼자 애타는 마음
쑥스러워서
애써 태연한척해 보지만
그것도 잘 안돼
 
언제 부턴가 하루 종일 보는 너의 사진
너무 예뻐서
사실은 네 생각에 아무것도
못하고 있어
 
혹시나 부담일까 함부로
다가가지 못하고 있어
이러다 너를 놓칠 것 같아
 
안녕 나야 너는 잘 지내니
너의 얼굴이 많이 보고 싶었어
그래 그렇게 나를 보고 웃어줘
항상 내가 함께 할게
 
시간이 지나서 내 눈앞에 나타났을 때
너무 놀라서
가만히 네 모습만 바라보고
어쩔 줄 몰랐어
 
더 이상 잃고 싶지 않아서
다가가며 전하고 싶어
이제는 나를 받아주겠니
 
안녕 나야 너는 잘 지내니
너의 얼굴이 많이 보고 싶었어
그래 그렇게 날 보고 웃어줘
항상 내가 함께 할게
 
안녕 나야 어떻게 지냈니
너를 내 품에 항상 안고 싶었어
그래 그렇게 나의 옆에 있어줘
항상 내가 사랑할게

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments