Breaking News

Ha Hyun Sang - With You (이상하죠) Dali And Cocky Prince OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Ha Hyun Sang - With You (이상하죠)

Lyrics Han Kyung Soo, Captain Planet
Composer Han Kyung Soo, Captain Planet
Arranger Han Kyung Soo, Captain Planet
Released 7 Oktober 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Mendekatlah kepadaku
Tetaplah bersamaku dalam cinta
Senyuman cerahmu
Telah membuatku tersenyum
Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya

Meski bukan cerita indah seperti sebuah puisi
Ketika aroma lembutmu menyebar menyelimutiku
Segala sesuatu di dunia
Diwarnai dengan indah dengan warna pink
Dan perasaanku semakin dalam

Ini sangat aneh
Pertemuan kita adalah cinta pada pandangan pertama
Tidak mudah untuk dijelaskan
Takdir ini
Aku hanya akan memberi mu
Cinta ini

Kau berlama-lama di dekat ku seperti musik yang lembut
Aku terus ingin mendengarkanmu
Suaramu yang malu-malu
Apakah kau tahu bagaimana hati ku terbakar untuk mu?
Seolah hari ini adalah hari terakhirku
Aku akan mendekatimu hari demi hari

Ini sangat aneh
Pertemuan kita adalah cinta pada pandangan pertama
Tidak mudah untuk dijelaskan
Takdir ini
Aku hanya akan memberi mu
Cinta ini

Hatiku telah memilih
Hanya kamu
Jadi sekarang aku tidak bisa hidup tanpamu

Di matamu yang menatapku
Aku bisa melihat segalanya
Ketika bibirmu menyentuh bibirku
Aku pikir napas ku akan berhenti
Aku hanya akan memberi mu
Cinta ini

ROMANIZATION

naui gyeoteuro gakkai wayo
sarangeuro nae yeope meomulleoyo
keudaeui malgeun misoro
nal utke mandeureotjyo
ireon kibuneun cheoumin geojyo

shicheoreom areumdaun yaegin anyeodo
euneunhage peojineun
keudae hyanggi nal gamssamyeon
sesang modeun ge bunhong bicheuro
areumdabke muldeureogayo
i maeum deo gipeojyeo gayo

isanghajyo uriui mannameun
eojjihae cheotnune banhan geojyo
seolmyeonghagi swibji anheun
unmyeongiran geogetjyo
na ojik keudaeege
i sarangeul julkeyo

janjanhan eumakcheoreom kyesok maemdora
jakku deudgo shipeotjyo
keudae sujubeun moksori
aetaewuneun i maeum alkkayo
oneul majimagin geotcheoreom
haru haru dagagalkeyo

isanghajyo uriui mannameun
eojjihae cheotnune banhan geojyo
seolmyeonghagi swibji anheun
unmyeongiran geogetjyo
na ojik keudaeege
i sarangeul julkeyo

nae mami jeonghaejin
keudaeppuniraseo
ijen nan keudae eopseumyeon andwae

nareul boneun keudaeui nunbiche
naui modeun geot da boineyo
keudae ibsuri daheumyeon
sumi meojeul geot gata
na ojik keudaeege
i sarangeul julkeyo

[Romanized by: sleeplessaliana]

HANGUL

나의 곁으로 가까이 와요
사랑으로 내 옆에 머물러요
그대의 맑은 미소로
날 웃게 만들었죠
이런 기분은 처음인 거죠

시처럼 아름다운 얘긴 아녀도
은은하게 퍼지는
그대 향기 날 감싸면
세상 모든 게 분홍 빛으로
아름답게 물들어가요
이 마음 더 깊어져 가요

이상하죠 우리의 만남은
어찌해 첫눈에 반한 거죠
설명하기 쉽지 않은
운명이란 거겠죠
나 오직 그대에게
이 사랑을 줄게요

잔잔한 음악처럼 계속 맴돌아
자꾸 듣고 싶었죠
그대 수줍은 목소리
애태우는 이 마음 알까요
오늘 마지막인 것처럼
하루하루 다가갈게요

이상하죠 우리의 만남은
어찌해 첫눈에 반한 거죠
설명하기 쉽지 않은
운명이란 거겠죠
나 오직 그대에게
이 사랑을 줄게요

내 맘이 정해진
그대뿐이라서
이젠 난 그대 없으면 안돼

나를 보는 그대의 눈빛에
나의 모든 것 다 보이네요
그대 입술이 닿으면
숨이 멎을 것 같아
나 오직 그대에게
이 사랑을 줄게요

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments