Breaking News

Ed Sheeran - Collide

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Collide
Writer(s)Ed Sheeran, Ben Kweller, Johnny McDaid & Fred again..
 

 [Verse 1]
Oh yeah, we've been in the rain
Oh ya, kita pernah kehujanan
Been on the rocks, but we found our way
Berada di bebatuan, tetapi kita menemukan jalan kita
We've ordered pizza to an aeroplane
Kita telah memesan pizza ke pesawat terbang
Slept on the beach like we were castaways
Tidur di pantai seperti kita terbuang
We've been in the storm
Kita telah berada dalam badai
Been to an Irish bar in central Rome
Pernah Berkunjung ke bar Irlandia di pusat kota Roma
Driven to hospitals with broken bones
Dibawa ke rumah sakit dengan patah tulang
We've shared a toothbrush and shared our home
Kita telah berbagi sikat gigi dan berbagi rumah kita
We've seen the moon reflect on the rollin' tide
Kita telah melihat bulan memantulkan air pasang
Been up at 5AM, watchin' the sunrise
Bangun jam 5 pagi, melihat matahari terbit
Becausе the world looks better whеn I'm by your side
Karena dunia terlihat lebih baik saat aku di sisimu
Oh I, oh I, oh I
Oh aku, oh aku, oh aku

[Chorus]
When you and I collide
Saat kau dan aku bergabung
You bring me to life
Kau menghidupkanku
Yeah, you bring me to life
Ya, kau menghidupkanku
You bring me to life
Kau menghidupkanku

When you and I collide
Saat kau dan aku bergabung
You bring me to life
Kau menghidupkanku
Yeah, you bring me to life
Ya, kau menghidupkanku
You bring me to life
Kau menghidupkanku


[Verse 2]
We've been on the road
Kita sudah di jalan
We've watched the blossom fall to Earth like snow
Kita telah menyaksikan bunga jatuh ke Bumi seperti salju
Fumbled in cubicles in Tokyo
Meraba-raba di bilik di Tokyo
And been to funerals in rented clothes
Dan pergi ke pemakaman dengan pakaian sewaan
Mmm, we drank your father's whiskey when your grandma died
Mmm, Kita minum wiski ayahmu ketika nenekmu meninggal
You brought me to the morning through my darkest night
Kau membawa ku ke pagi hari melalui malam tergelap ku
Yeah, the world hurts less when I'm by your side
Ya, dunia terasa lebih sakit ketika aku di sisimu
Oh I, oh I, oh I
Oh aku, oh aku, oh aku


[Chorus]
When you and I collide
Saat kau dan aku bergabung
You bring me to life
Kau menghidupkanku
Yeah, you bring me to life
Ya, kau menghidupkanku
You bring me to life
Kau menghidupkanku

When you and I collide
Saat kau dan aku bergabung
You bring me to life
Kau menghidupkanku
Yeah, you bring me to life
Ya, kau menghidupkanku
You bring me to life
Kau menghidupkanku


[Bridge]
Head first, collidin'
Pemikiran dulu, bergabung
Dreamers collidin'
Pemimpi bergabung
Universe collidin'
Alam semesta bergabung
Your love let the light in
Cintamu biarkan cahaya masuk
 Head first, collidin'
Pemikiran dulu, bergabung
Dreamers collidin'
Pemimpi bergabung
Universe collidin'
Alam semesta bergabung

[Outro]
We made love in the sky
Kita bercinta di langit
Overslept and missed the Northern Lights
Ketiduran dan merindukan Cahaya Utara
You lost your wedding ring, but I didn’t mind
Kau kehilangan cincin kawin mu, tetapi aku tidak keberatan
‘Cause I got a feeling, baby, we’ll be fine
Karena aku punya firasat, sayang, kita akan baik-baik saja

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments