Breaking News

Coldplay, We Are King & Jacob Collier - ♡ (Human Heart)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay, We Are King & Jacob Collier - ♡ (Human Heart)
Writer(s) Amber Strother, Paris Strother, Jacob Collier, Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, Will Champion & Max Martin

 
 [Verse 1 | Chris Martin & Jacob Collier]
Boys, boys don't cry
Kawan jangan menangis
Boys keep it all inside
Kawan simpan semuanya di dalam
I try to hide it underneath
Aku mencoba menyembunyikannya di bawah
Still, my heart starts to beat
Tetap saja, jantungku mulai berdetak

[Chorus | Chris Martin & Jacob Collier]
My human heart
Hati manusiaku
Only got a human heart
Hanya punya hati manusia
I wish it didn't run away
Aku berharap itu tidak melarikan diri
I wish it didn't fall apart
Aku berharap itu tidak berantakan
Oh, my human heart
Oh, hati manusia ku
Night and day, light and dark
Siang dan malam, terang dan gelap
Any day could be torn in half (Ooh)
Setiap hari bisa terbelah dua (Ooh)
Only got a human heart
Hanya punya hati manusia

[Verse 2 | Paris Strother & Amber Strother]
Girls can make-believe
Para gadis bisa membuat-percaya
Girls wear it on their sleeve
Para gadis memakainya di lengan baju mereka
Thought I could pretend for tryin' sake
Aku pikir aku bisa berpura-pura demi mencoba
Still, my heart had to break
Tetap saja, hatiku harus hancur

[Chorus | All]
My human heart
Hati manusiaku
Only got a human heart
Hanya punya hati manusia
I wish it didn't run away
Aku berharap itu tidak melarikan diri
I wish it didn't fall apart
Aku berharap itu tidak berantakan
Oh, my human heart
Oh, hati manusia ku
Night and day, light and dark
Siang dan malam, terang dan gelap
Any day could be torn in half (Ooh)
Setiap hari bisa terbelah dua (Ooh)
Only got a human heart
Hanya punya hati manusia

[Outro | Chris Martin]
Ooh
Ooh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments