Breaking News

Juno (苏诗丁) - In the Dust (Sweet Teeth OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Juno (苏诗丁) - In the Dust
 
 
 Do you see the ashes dancing
Apakah kau melihat abu menari?
Since nobody ever care
Karena tidak ada yang pernah peduli
Will they fly will they rest where will they be
Akankah mereka terbang akankah mereka beristirahat di mana mereka akan berada
 
And though I got nothing
Dan meskipun aku tidak mendapatkan apa-apa

Still I wish you were there
Tetap saja aku berharap kau ada di sana
So I finally
Jadi aku akhirnya
Can't stop finding you
Tidak bisa berhenti menemukanmu
 
But I was wrong
Tetapi aku salah
You rise me up
Kau mebangkitkan aku
Out in the dust
Keluar dalam debu
Never falling apart
Tidak pernah hancur berantakan

Oh I was wrong
Oh aku salah
Please don't conceal the pain
Tolong jangan sembunyikan rasa sakitnya
I'm always here
Aku selalu disini
To heal you and love
Untuk menyembuhkanmu dan mencintai mu
 
There is time for us to waste
Ada waktu untuk kita sia-siakan
Like the ashes in the wind
Seperti abu yang tertiup angin
Will they leave will they stay where will they be
Akankah mereka pergi, akankah mereka tinggal di mana mereka akan berada?

I know it's hard to give
Aku tahu sulit untuk memberi
Give all your love with no repay
Berikan semua cintamu tanpa balas
But you finally
Tetapi kau akhirnya
Give me everything 
Memberi ku segalanya

But I was wrong
Tetapi aku salah
You rise me up
Kau mebangkitkan aku
Out in the dust
Keluar dalam debu
Never falling apart
Tidak pernah hancur berantakan

Oh I was wrong
Oh aku salah
Please don't conceal the pain
Tolong jangan sembunyikan rasa sakitnya
I'm always here
Aku selalu disini
To heal you and love
Untuk menyembuhkanmu dan mencintai mu

Even when the rain has come to me
Bahkan ketika hujan telah datang kepadaku
I still believe
Aku masih percaya
One day gonna be fine
Suatu hari akan baik-baik saja
I'll be there for you
Aku akan berada disini untukmu

I am not alone
Aku tidak sendiri
When you hold me
Ketika kau memegangku
Out in the dust
Keluar dalam debu
Never falling apart
Tidak pernah hancur berantakan

So open up
Jadi bukalah
Please don't conceal the pain
Tolong jangan sembunyikan rasa sakitnya
I'm always here
Aku selalu disini
To heal you and love
Untuk menyembuhkan dan mencintaimu

Wish I could be with you 
Berharap aku bisa bersamamu


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments