Breaking News

Ed Sheeran - Visiting Hours

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran - Visiting Hours 
Writer(s) ROBOTSCOTT, Michael Pollack, Kim Lang Smith, Johnny McDaid, Ant Clemons, Amy Wadge & Ed Sheeran
 

 [Verse 1]
I wish that Heaven had visiting hours
Aku berharap Surga memiliki jam berkunjung
So I could just show up and bring the news
Jadi aku bisa muncul dan membawa berita
That she's getting older and I wish that you'd met her
Bahwa dia semakin tua dan aku berharap kau akan bertemu dengannya
The things that she'll learn from me, I got them all from you
Hal-hal yang akan dia pelajari dari ku, aku mendapatkan semuanya dari mu

[Chorus]
Can I just stay a while and we'll put all the world to rights?
Bisakah aku tinggal sebentar dan kita akan membuat seluruh dunia menjadi benar?
The little ones will grow and I'll still drink your favourite wine
Anak mu akan tumbuh dan aku akan tetap minum anggur favorit mu
And soon, they're going to close, but I'll see you another day
Dan segera, mereka akan tutup, tetapi sampai jumpa di lain hari
So much has changed since you've been away
Begitu banyak yang telah berubah sejak kau pergi

[Verse 2]
I wish that Heaven had visiting hours
Aku berharap Surga memiliki jam berkunjung
So I could just swing by and ask your advice
Jadi aku bisa mampir dan meminta saran mu
What would you do in my situation?
Apa yang akan kau lakukan jika dalam situasi ku?
I hadn't a clue how I'd even raise them
Aku tidak tahu bagaimana aku akan membesarkan mereka
What would you do? 'Cause you always do what's right
Apa yang akan kau lakukan? Karena kau selalu melakukan apa yang benar

[Chorus]
Can we just talk a while until my worries disappear?
 Bisakah kita bicara sebentar sampai kekhawatiranku pergi?
I'd tell you that I'm scared of turning out a failure
Aku akan memberi tahu mu bahwa aku takut kegagalan
You'd say, "Remember that the answer's in the love that we create"
Kau akan berkata, "Ingat bahwa jawabannya ada dalam cinta yang kita ciptakan"
So much has changed since you've been away
Begitu banyak yang telah berubah sejak kau pergi

[Verse 3]
I wish that Heaven had visiting hours
Aku berharap Surga memiliki jam berkunjung
And I would ask them if I could take you home
Dan aku akan bertanya kepada mereka apakah aku bisa membawa mu pulang
But I know what they'd say, that it's for the best
Tetapi aku tahu apa yang akan mereka katakan, bahwa itu yang terbaik
So I will live life the way you taught me
Jadi aku akan menjalani hidup seperti yang kau ajarkan kepada ku
And make it on my own
Dan membuatnya sesuai dengan diriku

[Chorus]
And I will close the door, but I will open up my heart
Dan aku akan menutup pintu, tetapi aku akan membuka hatiku
And everyone I love will know exactly who you are
Dan semua orang yang aku cintai akan tahu persis siapa dirimu
'Cause this is not goodbye, it is just 'til we meet again
Karena ini bukan selamat tinggal, ini hanya sampai kita bertemu lagi
So much has changed since you've been away
Begitu banyak yang telah berubah sejak kau pergi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments