Breaking News

Youngjae (GOT7) & Soyeon (LABOUM) - You & I (그대와) My Roommate Is A Gumiho OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Youngjae (GOT7) & Soyeon (LABOUM) - You & I (그대와)
 
Lyrics Kim Dong Joon, Yoo Min Gyu
Composer Kim Dong Joon, Yoo Min Gyu
Arranger ​Kim Dong Joon, Yoo Min Gyu
Released 8 Juli 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Terima kasih dan aku minta maaf, kata-kata yang tidak bisa aku sampaikan kepada mu
Jika kau membenci ku
Aku masih berpura-pura tenang
Tetapi jika perasaanku merembes keluar dari hatiku
Aku berdoa dengan tangan ku bersama-sama

Bahkan ketika aku menyembunyikan wajahku
Tawa itu mekar

Terima kasih dan aku menyukaimu
Kata-kata yang diucapkan terakhir kali
Sampai jumpa, mari bertemu lagi
Aku masih ingat pemandangan punggungmu
Dan aku memikirkanmu lagi
Wajahmu yang menatapku dan tersenyum.
Jadi aku hanya melihat ke langit

Lagu yang aku nyanyikan bersamamu
Percakapan yang kita lakukan
Kehangatan yang terbawa
Mereka semua masih tetap

Sekarang namamu semakin jauh
Dan aku dengan lembut menyebutnya
Perasaanku yang aku tahan mengalir keluar

Suka karakter utama film yang kau suka
Hatiku telah menjadi benar-benar baru
Aku sangat gugup, aku merindukanmu
Setiap kali aku melihatmu, bersinar seperti matahari pagi
Tawaku merembes keluar

Lebih dari karakter utama
Dalam film yang kita tonton bersama
Aku menyukai mu
Larut malam, berjalan bersamamu di jalanan ini
Terasa seperti keabadian

Lagu yang aku nyanyikan bersamamu
Percakapan yang kita lakukan
Kehangatan yang terbawa
Mereka semua masih tetap

Sekarang namamu semakin jauh
Dan aku dengan lembut menyebutnya
Perasaanku yang aku tahan mengalir keluar

Air mata yang mengalir tanpa henti
Hatiku yang tidak tahu itu adalah dirimu
Rasa sakitku yang tumbuh tanpa henti

Sekarang aku akan memberikan seluruh hatiku
Meskipun itu jelas
Aku akan memberitahumu aku mencintaimu

Lagu yang aku nyanyikan bersamamu
Percakapan yang kita lakukan
Kehangatan yang terbawa
Mereka semua masih tetap

Sekarang namamu semakin jauh
Dan aku dengan lembut menyebutnya
Perasaanku yang aku tahan mengalir keluar

Lagu yang aku nyanyikan bersamamu
Percakapan yang kita lakukan
Kehangatan yang terbawa
Mereka semua masih tetap

Sekarang namamu semakin jauh
Dan aku dengan lembut menyebutnya
Perasaanku yang aku tahan mengalir keluar

ROMANIZTION


komawo mianhae jeonhaji mothan mal
keudaega miwohalkka bwa
ajikdo damdamhan cheogeul hae
nae maeum seeo naolkka
inae du son moa

eolgureul garyeobwado
pieonaneun useume

komawo johahae
majimageuro jeonhadeon mal
annyeong tto manna
ajikdo saengsaenghan dwitmoseube
tto saenggaki nalkka
nareul bomyeo utdeon keudae eolgul tteoolla
haneulman barabone

keudaewa bureudeon noraega
nanudeon daehwa.e
mudeoitdeon ongiga namaseo

ijen meoreojyeoman gadeon
keudae ireumeul salmyeoshi bureunda
chamawatdeon maeumi heureunda

keudaega johahan yeonghwa sok juingongcheoreom
da ontong saerobke
byeonhan nae maeumi tteollyeo
nan deo niga bogo shipdanda
achim haessal gadeuk bitnaneun neol bol ttaemyeon
saeeonaneun useumi

keudaega nal manna gati boreo gan yeonghwa soge
damgin deurama gateun juingongboda sashil
nan neol johahandanda
neujeun bam neowa na geodneun i georieseo
yeongwonhan geotman gata

keudaewa bureudeon noraega
nanudeon daehwa.e
mudeoitdeon ongiga namaseo

ijen meoreojyeoman gadeon
keudae ireumeul salmyeoshi bureunda
chamawatdeon maeumi heureunda

su eopshi heureun nunmuri
neol anji mothan nae maeumi
kkeut eopshi keojyeoman gadeon nae apeumi

ijen nae mam da nege julke
ppeonhan marirado
neol saranghanda malhalke

keudaewa bureudeon noraega
nanudeon daehwa.e
mudeoitdeon ongiga namaseo

ijen meoreojyeoman gadeon
keudae ireumeul salmyeoshi bureunda
chamawatdeon maeumi heureunda

ijen meoreojyeoman gadeon
keudae ireumeul salmyeoshi bureunda
chamawatdeon maeumi heureunda

ijen meoreojyeoman gadeon
keudae ireumeul salmyeoshi bureunda
chamawatdeon maeumi heureunda

HANGUL


고마워 미안해 전하지 못한 말
그대가 미워할까 봐
아직도 담담한 척을 해
내 마음 세어 나올까
이내 두 손 모아

얼굴을 가려봐도
피어나는 웃음에

고마워 좋아해
마지막으로 전하던 말
안녕 또 만나
아직도 생생한 뒷모습에
또 생각이 날까
나를 보며 웃던 그대 얼굴 떠올라
하늘만 바라보네

그대와 부르던 노래가
나누던 대화에
묻어있던 온기가 남아서

이젠 멀어져만 가던
그대 이름을 살며시 부른다
참아왔던 마음이 흐른다

그대가 좋아한 영화 속 주인공처럼
다 온통 새롭게
변한 내 마음이 떨려
난 더 네가 보고 싶단다
아침햇살 가득 빛나는 널 볼 때면
새어나는 웃음이

그대가 날 만나 같이 보러 간 영화 속에
담긴 드라마 같은 주인공보다 사실
난 널 좋아한단다
늦은 밤 너와 나 걷는 이 거리에서
영원한 것만 같아

그대와 부르던 노래가
나누던 대화에
묻어있던 온기가 남아서

이젠 멀어져만 가던
그대 이름을 살며시 부른다
참아왔던 마음이 흐른다

수없이 흐른 눈물이
널 안지 못한 내 마음이
끝없이 커져만 가던 내 아픔이

이젠 내 맘 다 네게 줄게
뻔한 말이라도
널 사랑한다 말할게

그대와 부르던 노래가
나누던 대화에
묻어있던 온기가 남아서

이젠 멀어져만 가던
그대 이름을 살며시 부른다
참아왔던 마음이 흐른다

그대와 부르던 노래가
나누던 대화에
묻어있던 온기가 남아서

이젠 멀어져만 가던
그대 이름을 살며시 부른다
참아왔던 마음이 흐른다

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments