Breaking News

SURL - Because It’s You (난 너여서) You Are MY Spring OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

SURL - Because It’s You (난 너여서)
 
Lyrics Ha Melly
Composer Jeong Gu Hyun
Arranger Jeong Gu Hyun
Released 13 Juli 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Mungkin hari itu
Ketika ka u datang ke mataku
Hatiku mencoba menggerakkan semua perasaan dan lari
Aku mencoba menghembuskan napas berat
Semua waktu yang kita habiskan bersama

Itu kamu, aku tahu itu kau untukku
Bolehkah aku mendekatimu?
Tetapi jika aku mengambil satu langkah, bagaimana jika kau mengatakan tidak?
Jadi aku pikir aku akan mundur selangkah, aku khawatir
Karena itu dirimu

Mungkin kita tidak tahu
Aku hanya akan mengatakan ini sambil lalu
Tetapi musim berlalu ketika meninggalkan kenangan
Membiarkan kita tetap di sini
Sampai selalu

Itu kamu, jika aku masih bukanlah orangnya
Bolehkah aku menunggumu?
Aku akan tertidur, semua harapan ku yang tumbuh perlahan
Tidak apa-apa jika kita harus memulai lagi

Aku akan berlama-lama di sini seperti menghirup udara terakhir
Andai saja kita bisa bersama

Aku tahu cinta itu sulit untukmu
Jadi kau tidak perlu menyebut cinta ini
Aku hanya ingin kau mendengarmu berkata aku merindukanmu
Tidak apa-apa jika aku tidak bisa menemuimu dan memberitahumu
Karena itu dirimu

ROMANIZATION

eojjeomyeon keuttaeyeosseulkka
du nun gadeukhi niga deureoon nal
maeumi maeumeul chigo dallyeo garyeo hae
aesseo mugeoun sumeul swieosseo
hamkke han shigan
neoin geol na.egen neoraneun geol ara
dagagado doelkka
han georeum naedidimyeon anirago halkkabwa
dwitgeoreumchil geot gata geobi na
neoyeoseo
seoroga mollatdeon geolkka
keunyang seuchideut jeonharyeo haetdeon mal
gyejeori kieogeul dugo jinagaryeo hae
uril ireohke namgyeo nohgoseo
eonjekkajina
neoin geol ajigeun naega aniramyeon
kidaryeodo doelkka
jogeumsshik keojyeogadeon baraemdeureul jae.ugo
dashi tto shijakhaedo kwaenchana
majimak gonggicheoreom meomureul ke
hamkkehal suman itdamyeon
sarangi himdeun neol
kkok sarangira bureuji anhado
keuribda hanmadi
dagagaseo malhaji mothaedo kwaenchana
nan neoyeoseo

HANGUL

어쩌면 그때였을까
두 눈 가득히 니가 들어온 날
마음이 마음을 치고 달려 가려 해
애써 무거운 숨을 쉬었어
함께 한 시간
너인 걸 나에겐 너라는 걸 알아
다가가도 될까
한 걸음 내디디면 아니라고 할까봐
뒷걸음칠 것 같아 겁이 나
너여서
서로가 몰랐던 걸까
그냥 스치듯 전하려 했던 말
계절이 기억을 두고 지나가려 해
우릴 이렇게 남겨 놓고서
언제까지나
너인 걸 아직은 내가 아니라면
기다려도 될까
조금씩 커져가던 바램들을 재우고
다시 또 시작해도 괜찮아
마지막 공기처럼 머무를 게
함께할 수만 있다면
사랑이 힘든 널
꼭 사랑이라 부르지 않아도
그립다 한마디
다가가서 말하지 못해도 괜찮아
난 너여서

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments