Breaking News

Jukjae - Fall In Love (나도 모르는 사이에) Nevertheless OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Jukjae - Fall In Love (나도 모르는 사이에)
 
Lyrics DOKO
Music DOKO
Arrangers DOKO, Sa Seung Ho
Released 27 Juli  2021
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Ketika aku khawatir tanpa sebab
Kau menatapku dan tersenyum

Semilir angin sore yang sejuk
Tanpa satu jejak awan
Senja menyapaku

Bahkan ketika kau hanya terdiam
Aku tersenyum ketika melihatmu

Ketika kita berjalan beriringan, rasanya sangat aneh
Begitulah cara kita semakin dekat

Tanpa mengetahuinya
Kau datang ke hatiku
Aku memikirkanmu di malam hari
Aku menunggumu ketika pagi datang

Di bawah lampu jalanan
Aku berjalan bersamamu, langkah kita beriringan
Sekali lagi hari ini, hatiku bersamamu

Ketika kita diam-diam saling memandang
Dan mata kita bertemu
Kita hanya tersenyum

Aku tidak pandai dengan perasaan berdebar ini dan kau terlalu baik untuk ku
Tetapi aku pikir aku menyukaimu
Itu adalah yang terjadi

Tanpa mengetahuinya
Kau datang ke hatiku
Aku memikirkanmu di malam hari
Aku menunggumu ketika pagi datang

Di bawah lampu jalanan
Aku berjalan bersamamu, langkah kita beriringan
Sekali lagi hari ini, hatiku bersamamu

Perlahan mencari
Ketika matahari terbenam yang hangat
Tidak ada lagi yang aku inginkan

Kita membuat kenangan
Dan menempatkan perasaan di dalam
Ketika aku berpegangan tangan denganmu
Aku berharap ini bukan mimpi

Tanpa mengetahuinya
Kau datang ke hatiku
Aku memikirkanmu di malam hari
Aku menunggumu ketika pagi datang

Di bawah lampu jalanan
Aku berjalan bersamamu, langkah kita beriringan
Sekali lagi hari ini, hatiku bersamamu

ROMANIZATION

gwaenhan keokjeong hago itneun na
keu moseubeul bomyeo useojuneun neoya

seonseonhage bureooneun jeonyeok
gureum han jeom eopshi
noeuri nal ban.gine

neoneun keujeo gaman isseodo
bogo isseum misoga jieojyeo

du bareul matchwo georeul ttaemyeon cham isanghae
keureohke urineun gakkawojyeo ga

nado moreuneun saie
nae maeume deureowa
bamimyeon saenggaki nago
achimimyeon neoreul kidaryeo

garodeung bulbit arae
neowa bareul matchwo georeobogo
nae mameun oneuldo neowa hamkke

seoro mollae barabodaga
nuneul matchul ttaemyeon
keunyang utgo mara

seolleme seotun na.ege gwabunhajiman
neol johahanabwa
keureohke dwaetnabwa

nado moreuneun saie
nae maeume deureowa
bamimyeon saenggaki nago
achimimyeon neoreul kidaryeo

garodeung bulbit arae
neowa bareul matchwo georeobogo
nae mameun oneuldo neowa hamkke

ttaseuhi jineun noeul
cheoncheonhi baraboda
deo hal nawi eopseo

urineun chueogeul mandeulgo
keu soge maeumeul dama
neowa jabeun du son
kkumi anigireul

nado moreuneun saie
nae maeume deureowa
bamimyeon saenggaki nago
achimimyeon neoreul kidaryeo

garodeung bulbit arae
neowa bareul matchwo georeobogo
keureohke oneuldo neowa hamkke

HANGUL

괜한 걱정 하고 있는 나
그 모습을 보며 웃어주는 너야

선선하게 불어오는 저녁
구름 한 점 없이
노을이 날 반기네

너는 그저 가만있어도
보고 있음 미소가 지어져

두 발을 맞춰 걸을 때면 참 이상해
그렇게 우리는 가까워져 가

나도 모르는 사이에
내 마음에 들어와
밤이면 생각이 나고
아침이면 너를 기다려

가로등 불빛 아래
너와 발을 맞춰 걸어보고
내 맘은 오늘도 너와 함께

서로 몰래 바라보다가
눈을 맞출 때면
그냥 웃고 말아

설렘에 서툰 나에게 과분하지만
널좋아하나봐
그렇게됐나봐

나도 모르는 사이에
내 마음에 들어와
밤이면 생각이 나고
아침이면 너를 기다려

가로등 불빛 아래
너와 발을 맞춰 걸어보고
내 맘은 오늘도 너와 함께

따스히 지는 노을
천천히 바라보다
더할 나위 없어

우리는 추억을 만들고
그 속에 마음을 담아
너와 잡은 두 손
꿈이 아니기를

나도 모르는 사이에
내 마음에 들어와
밤이면 생각이 나고
아침이면 너를 기다려

가로등 불빛 아래
너와 발을 맞춰 걸어보고
그렇게 오늘도 너와 함께

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments