Breaking News

Anne-Marie feat. Rudimental - Unlovable

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anne-Marie feat. Rudimental - Unlovable
Writer(s) KAMILLE, Tré Jean-Marie, MNEK, Nathan Dawe & Anne-Marie

 
 [Verse 1 | Anne-Marie]
So many lovers, but I haven't found the
Begitu banyak kekasih, tetapi aku belum menemukan
One to fix my heart, mm-hmm
Satu untuk memperbaiki hatiku, mm-hmm
So many chances that I'm runnin' out of
Begitu banyak peluang yang aku habiskan
And now I'm in the dark
Dan sekarang aku dalam kegelapan

[Pre-Chorus | Anne-Marie]
I've been looking for the one to take me as I am
Aku telah mencari orang yang menerima ku apa adanya
I'm a broken mess, I must confess
Aku hancur berantakan, aku harus mengaku

[Chorus | Anne-Marie]
That late at night I wonder, is there anybody out there who could love me?
Larut malam itu aku bertanya-tanya, apakah ada orang di luar sana yang bisa mencintaiku?
Could anybody love me at all?
Adakah yang bisa mencintaiku apa adanya?
So used to being lonely
Terbiasa kesepian
Could anybody love me at all?
Adakah yang bisa mencintaiku apa adanya?
Could anybody love me?
Adakah yang bisa mencintaiku?
Could anybody love me at all?
Adakah yang bisa mencintaiku apa adanya?
So used to being lonely
Terbiasa kesepian
Could anybody love me at all?
Adakah yang bisa mencintaiku apa adanya

[Verse 2 | Anne-Marie]
Uh, I fear commitment
Eh, aku takut berkomitmen
Can't stay in one placе, and
Tidak bisa tinggal di satu tempat, dan
So vulnerable, yeah-еah
Sangat rentan, ya-eah
Fit the description
Sesuai degna deskripsi
Some people say I'm unlovable
Beberapa orang bilang aku tidak bisa dicintai

[Pre-Chorus | Anne-Marie]
Still I'm looking for the one to take me as I am
Tetap saja aku mencari orang yang menerimaku apa adanya
I'm a broken mess, I must confess
Aku hancur berantakan, aku harus mengaku

[Chorus | Anne-Marie]
That late at night I wonder, is there anybody out there who could love me?
Larut malam itu aku bertanya-tanya, apakah ada orang di luar sana yang bisa mencintaiku?
Could anybody love me at all?
Adakah yang bisa mencintaiku apa adanya?
So used to being lonely
Terbiasa kesepian
Could anybody love me at all?
Adakah yang bisa mencintaiku apa adanya?
Could anybody love me?
Adakah yang bisa mencintaiku?
Could anybody love me at all?
Adakah yang bisa mencintaiku apa adanya?
So used to being lonely
Terbiasa kesepian
Could anybody love me at all?
Adakah yang bisa mencintaiku apa adanya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments