Breaking News

Yoo Sona - Don’t Turn Away (Love (ft. Marriage and Divorce) 2 OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Yoo Sona - Don’t Turn Away
 
Lyrics J-Season, Choi Byung-chang, Kim Hyun-jun
Music J-Season, Choi Byung-chang, Kim Hyun-jun
Released 20 Juni  2021
 
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Andai saja aku bisa melihatmu sekali saja
Semoga doaku yang tulus bisa sampai kepadamu

Musim tanpa akhir ini berubah lagi
Tetapi air mataku selalu menghilang, mencarimu
Jangan berpaling, hatiku terasa sangat sakit
Jangan menjauh, aku sangat merindukanmu
Aku tidak bisa melihatmu atau menyentuhmu
Tetapi aku berharap kau akan bahagia

Kalau saja aku bisa merasakanmu dalam angin yang lewat
Aku ingin tahu apakah bintang-bintang di langit malam merasa sakit sepertiku

Musim tanpa akhir ini berubah lagi
Tetapi air mataku selalu menghilang, mencarimu
Jangan berpaling, hatiku terasa sangat sakit
Jangan menjauh, aku sangat merindukanmu
Aku tidak bisa melihatmu atau menyentuhmu
Tapi aku harap kamu akan bahagia

Jangan berpaling, aku menarikmu keluar dengan putus asa
Jangan menjauh, tetapi aku tetap sendiri, menangis sampai aku lelah
Langit yang terkasih, izinkan hatiku yang tulus untuk mencapainya
Aku berdoa malam ini

ROMANIZTION

 
dan han beonmanirado geudael mannal su itdamyeon
nae ganjeolhan gido nege daheul su itgireul

kkeutdo eopsi gyejeoreun tto bakkyeodo
neol chaja neul hemaeineun nunmul
Don't Turn Away gaseumi mieojidorok apa
Don't Far Away samuchige neomu geuriwoseo
bol sudo eopgo manjil sudo eomneun geudae
budi haengbokhagil

seuchineun baramedo geudael neukkil su itdamyeon
bamhaneul jeo byeolbitdo nae mamcheoreom apeulji

kkeutdo eopsi gyejeoreun tto bakkyeodo
neol chaja neul hemaeineun nunmul
Don't Turn Away gaseumi mieojidorok apa
Don't Far Away samuchige neomu geuriwoseo
bol sudo eopgo manjil sudo eomneun geudae
budi haengbokhagil

Don't Turn Away aetage neol geuryeobwado
Don't Far Away hollo namaseo ulda tto jichyeo
haneura jebal ganjeolhan nae mami dakireul
i bam gidohane
 

HANGUL


단 한 번만이라도 그댈 만날 수 있다면
내 간절한 기도 네게 닿을 수 있기를

끝도 없이 계절은 또 바껴도
널 찾아 늘 헤매이는 눈물
Don't Turn Away 가슴이 미어지도록 아파
Don't Far Away 사무치게 너무 그리워서
볼 수도 없고 만질 수도 없는 그대
부디 행복하길

스치는 바람에도 그댈 느낄 수 있다면
밤하늘 저 별빛도 내 맘처럼 아플지

끝도 없이 계절은 또 바껴도
널 찾아 늘 헤매이는 눈물
Don't Turn Away 가슴이 미어지도록 아파
Don't Far Away 사무치게 너무 그리워서
볼 수도 없고 만질 수도 없는 그대
부디 행복하길

Don't Turn Away 애타게 널 그려봐도
Don't Far Away 홀로 남아서 울다 또 지쳐
하늘아 제발 간절한 내 맘이 닿기를
이 밤 기도하네



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments