Breaking News

Westlife - Difference In Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Westlife - Difference In Me 
Writer(s) John Shanks & Wayne Hector
 

[Verse 1]
 There's something in the silence
Ada sesuatu di dalam keheningan
I never used to feel
Yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya
There's something about knowing
Ada sesuatu tentang rasa tahu
That tells you this is real
Yang memberitahumu bahwa ini adalah yang sesungguhnya
When you're close
Ketika kau berada di dekatku
All I know I don't want to let you go
Yang aku tahu aku tidak ingin melepaskanmu

[Chorus]
Hello happiness
Halo kebahagiaan
Tell me where you've been
Katakan kepadaku dari mana saja dirimu
I missed the sound of your voice
Aku merindukan suaramu
Missed the touch of your skin
Merinduka sentuhan kulitmu
It's no secret I'm Not who I used to be
Bukan rahasia, aku bukanlah yang dulu
Anyone can see
Semua orang bisa melihatnya
You're the difference in me
Kau adalah perbedaan di dalam diriku
Oh the difference
Oh perbedaan
 
[Verse 2]
I'm standing at your doorstep
Aku berdiri di depan pintu rumahmu
Let me look into your eyes
Ijinkan aku untuk menatap matamu
We could strip away the secrets
Kita bisa melepaskan rahasia

Between you and me tonight
Di antara kau dan aku malam ini
Won't you say it's OK
Maukah kau untuk mengatakan baiklah
Let the world just fade away
Biarlah dunia menghilang

[Chorus]
Hello happiness
Halo kebahagiaan
Tell me where you've been
Katakan kepadaku dari mana saja dirimu
I missed the sound of your voice
Aku merindukan suaramu
Missed the touch of your skin
Merinduka sentuhan kulitmu
It's no secret I'm Not who I used to be
Bukan rahasia, aku bukanlah yang dulu
Anyone can see
Semua orang bisa melihatnya
You're the difference in me
Kau adalah perbedaan di dalam diriku
Oh the difference
Oh perbedaan
Yeah the difference in me
Yeah perbedaan dalam diriku
Oh the difference
Oh perbedaan
When you're close all I know I don't want to let you go
Ketika kau berada didekat ku yang aku tahu aku tidak ingin melepaskanmu

[Chorus]
Hello happiness
Halo kebahagiaan
Tell me where you've been
Katakan kepadaku dari mana saja dirimu
I missed the sound of your voice
Aku merindukan suaramu
Missed the touch of your skin
Merinduka sentuhan kulitmu
It's no secret I'm Not who I used to be
Bukan rahasia, aku bukanlah yang dulu
Anyone can see
Semua orang bisa melihatnya
You're the difference in me
Kau adalah perbedaan di dalam diriku
Oh the difference
Oh perbedaan
Yeah the difference in me
Yeah perbedaan dalam diriku
Oh the difference
Oh perbedaan
There's something in the silence I never used to feel
Ada sesuatu dalam keheningan yang tidak pernah aku rasakan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments