Breaking News

Maroon 5 & H.E.R. - Convince Me Otherwise

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Maroon 5 & H.E.R. - Convince Me Otherwise 
Writer(s) Lennon Kloser, Jerry Eduoard, Jacob Kasher, Cirkut, Adam Levine & H.E.R.


 
 [Verse 1 | H.E.R. & Adam Levine]
It's been a minute, it's been some time now
Sudah satu menit, sudah beberapa waktu sekarang
(It's been a minute) Woah
(Sudah satu menit) Woah
I wanna tell you, I need you right now (I wanna tell you, ooh)
Aku ingin memberitahu mu, aku membutuhkan mu sekarang (aku ingin memberitahu mu, ooh)

[Chorus | H.E.R. & Adam Levine]
You can't convince me otherwise (Convince me)
Kau tidak bisa meyakinkan ku sebaliknya (Meyakinkan ku)
I know I wouldn't be surprised (Surprise me)
Aku tahu aku tidak akan terkejut (Kejutkan aku)
If you tried to convince me otherwise, you know I
Jika kau mencoba meyakinkan ku sebaliknya, kau tahu aku
I can't keep waiting, waiting for you
Aku tidak bisa terus menunggu, menunggumu

[Post-Chorus | H.E.R.]
Oh woah
Waiting for you
Menunggumu

[Verse 2 | Adam Levine & H.E.R.]
Don't get me started, it's not my fault
Jangan membuatku memulai, itu bukan kesalahan ku
(I know, I know) Oh, darling
(Aku tahu, aku tahu) Oh, sayang
Don't get me started, it's not my fault (Fault)
Jangan membuatku memulai, itu bukan kesalahan ku (kesalahan )

[Chorus | Adam Levine, H.E.R., Both]
Or would you convince me otherwise? (Convince me)
Atau apakah kau akan meyakinkan ku sebaliknya? (Yakinkan aku)
Oh, surprise me (Convince me, yeah)
Oh, kejutkan aku (yakinkan aku, ya)
(Now I need you to) Convince me otherwise (Oh)
(Sekarang aku membutuhkanmu) Yakinkan aku sebaliknya (Oh)
Don't gеt me started
Jangan membuatku memulainya
Can't keep waiting for you
Tidak bisa terus menunggumu

[Post-Chorus | Adam Levine, H.E.R., Both]
You know I will now (I will, I will)
Kau tahu sekarang aku akan (aku akan, aku akan)
Baby, now I don't care (I can't bе bothered)
Sayang, sekarang aku tidak peduli (aku tidak bisa diganggu)
I don't care, I don't care
Aku tidak peduli, aku tidak peduli
I can't keep waiting
Aku tidak bisa terus menunggu

[Outro | Adam Levine & H.E.R.]
Don't do this to me (Don't do it to me, yeah)
Jangan lakukan ini padaku (Jangan lakukan itu padaku, ya)
Yeah, yeah, darling (To me, yeah, yeah)
Ya, ya, sayang (padaku , ya, ya)
Ah-ha, don't do this to me
Ah-ha, jangan lakukan ini padaku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments