Breaking News

Céline Dion - I’m Alive

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Céline Dion - I’m Alive
Writer(s) Andreas Carlsson & Kristian Lundin

 
[Intro]
Mmmm, mmmm
I get wings to fly
Aku punya sayap untuk terbang
Oh, oh, I'm alive
Oh, oh, Aku hidup
Yeah
 
[Chorus 1]
When you call on me
Ketika kau memanggilku
When I hear you breathe
Ketika aku mendengar helaan nafasmu
I get wings to fly
Aku memiliki sayap untuk terbang
I feel that I'm alive
Aku merasa diriku masih hidup

[Verse 1]
When you look at me
Ketika kau manatapku
I can touch the sky
Aku serasa bisa menyentuh langit
I know that I'm alive
Aku tahu bahwa aku masih hidup

[Chorus 2]
When you bless the day
Ketika kau diberkati hari ini
I just drift away
Aku hanya terhanyut
All my worries die
Semua ketakutanku menghilang
I'm glad that I'm alive
Aku senang bahwa aku masih hidup

[Verse 2]
You've set my heart on fire
Kau telah membakar hatiku
Filled me with love
Mengisi diriku dengan cinta
Made me a woman on clouds above
Menjadikanku wanita yang terbang tinggi
(Yeah)
I couldn't get much higher
Aku tidak bisa lebih tinggi lagi
My spirit takes flight (My spirit takes flight)
Jiwaku melayang (jiwaku melayang)
'Cause I am alive
Karena aku masih hidup



[Chorus]

(When you call) When you call on me
Ketika kau mendekatiku
 When I hear you breathe
Keitka aku mendengar helaan nafasmu
I get wings to fly
Aku memiliki sayap untuk terbang
I feel that I'm alive
Aku merasa diriku hidup

[Verse 3]
(When you reach for me) When you reach for me
(Ketika kau menggapaiku) Ketika kau menggapaiku
(Raising spirits high)
(Terbangkan jiwaku)
God knows that
Tuhan tahu bahwa
That I'll be the one
Bahwa aku akan menjadi orang itu
Standing by through good and through trying times
Yang berdiri di saat senang dan susah
And it's only begun
Dan ini baru saja dimulai
I can't wait for the rest of my life
Aku tidak sabar untuk menunggu seumur hidupku

[Chorus 1]
(When you call on me) When you call on me
(Ketika kau mendekatiku) Ketika kau mendekatiku
(When you reach for me) When you reach for me
(Ketika kau menggapaiku) Ketika kau menggapaiku
(I get wings to fly)
(Aku memiliki sayap untuk terbang)
I feel that...
Aku merasa bahwa...

[Chorus 2]
When you bless the day
Ketika kau diberkati hari ini
I just drift away
Aku hanya terhanyut
All my worries die
Semua ketakutanku menghilang
I'm glad that I'm alive
Aku senang bahwa aku masih hidup

[Outro]

I get wings to fly
Aku memiliki sayap untuk terbang
God knows that I'm alive
Tuhan tahu bahwa aku masih hidup
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments