Breaking News

Yoo Sung Eun – I Hope My Heart Reaches You (내 마음이 너에게 닿았으면) Oh My Ladylord OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Yoo Sung Eun – I Hope My Heart Reaches You (내 마음이 너에게 닿았으면)
 
Lyrics  Noheul, Baek Mari
Music ​ Noheul, Baek Mari
Released 13 Mei 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Aku tidak tahu kapan itu dimulai
Tetapi hari-hariku adalah tentang dirimu, itu kamu
Hari-hari berharga yang diwarnai denganmu
Cara mu berbicara, wajah mu, mata mu, aku merindukan semuanya

Meskipun aku takut tanpamu di tempat ini
Di akhir penantian ku, aku berharap kau akan berdiri di sana
Ketika aku menghargai semua kenangan seperti sebuah hadiah
Aku akan selalu ada di sini
Aku berharap hati ku mencapai mu

Saat-saat yang hangat seperti sinar matahari
Kau sendiri sudah cukup untuk ku, berharap dirimu
Ketika segala sesuatunya sulit tanpa alasan
Aku ingat bagaimana kau memegang tangan ku

Meskipun aku takut tanpamu di tempat ini
Di akhir penantian ku, aku berharap kau akan berdiri di sana
Ketika aku menghargai semua kenangan seperti sebuah hadiah
Aku akan selalu ada di sini
Aku berharap hati ku mencapai mu

Bahkan jika itu menyakitkan sampai aku tidak bisa bernafas
Aku tidak akan melepaskannya
Aku akan menemukan mu

Hari-hariku tanpamu tidak ada artinya
Sama seperti ketika kita pertama kali bertemu
Selalu Cintaku
Aku berharap hati ku mencapai mu

ROMANIZATION


eonjebuteoinji nado moreuge
nae haruneun ontong neoya It’s you
neoro muldeureotdeon sojunghaetdeon naldeul
ne maltu ne pyojeong ne nunbit keuriwo

nega eopneun igoshi duryeobda haedo
kidarim kkeut keugoseseo nega seo itgireul
seonmul gatdeon chueogeul ganjikhan chaero
nan neul yeogi isseulke
nae maeumi neo.ege dahasseumyeon

haessalcheoreom ttatteuthaetdeon sun.gandeul
neo hanaro chungbunhaesseo Wish you
amu iyu eopshi himi deulttaemyeon
nae soneul jabajun keuttaereul kieokhae

nega eopneun igoshi duryeobda haedo
kidarim kkeut keugoseseo nega seo itgireul
seonmul gatdeon chueogeul ganjikhan chaero
nan neul yeogi isseulke
nae maeumi neo.ege dahasseumyeon

sumi chaoreul mankeum apado nohji anheulke
naega neol chajeulke

nega eopneun nae haruneun uimi eopseo
nae gyeoteseo cheoeum bwatdeon keu moseub keudaero
Always my love
nae maeumi neo.ege dahasseumyeon

HANGUL


언제부터인지 나도 모르게
내 하루는 온통 너야 It’s you
너로 물들었던 소중했던 날들
네 말투 네 표정 네 눈빛 그리워

네가 없는 이곳이 두렵다 해도
기다림 끝 그곳에서 네가 서있기를
선물 같던 추억을 간직한 채로
난 늘 여기 있을게
내 마음이 너에게 닿았으면

햇살처럼 따뜻했던 순간들
너 하나로 충분했어 Wish you
아무 이유 없이 힘이 들때면
내 손을 잡아준 그때를 기억해

네가 없는 이곳이 두렵다 해도
기다림 끝 그곳에서 네가 서있기를
선물 같던 추억을 간직한 채로
난 늘 여기 있을게
내 마음이 너에게 닿았으면

숨이 차오를 만큼 아파도 놓지 않을게
내가 널 찾을게

네가 없는 내 하루는 의미 없어
내 곁에서 처음 봤던 그 모습 그대로
Always my love
내 마음이 너에게 닿았으면



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments