Breaking News

The Color Purple Broadway Cast feat. Cynthia Erivo - I’m Here

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Color Purple Broadway Cast feat. Cynthia Erivo - I’m Here 
Writer(s) Stephen Bray, Allee Willis & Brenda Russell


I don't need you to love me
Aku tidak membutuhkanmu untuk mencintaiku
I don't need you to love
Aku tidak membutuhkanmu untuk mencintai

I've got–
Aku punya -
I've got–
Aku punya -

I've got my sister, I can feel her now
Aku punya adik perempuanku, aku bisa merasakannya sekarang
She may not be here, but she's still mine
Dia mungkin tidak ada di sini, tetapi dia tetap milikku
I know–
Aku tahu-
I know she still love me
Aku tahu dia masih mencintaiku

Got my children, I can't hold them now
Punya anak-anak ku, aku tidak bisa menahan mereka sekarang
They may not be here, but they still mine
Mereka mungkin tidak ada di sini, tetapi mereka masih milikku
I hope
Aku berharap
They know I still love them
Mereka tahu aku masih mencintai mereka

Got my house, it still keep the cold out
Punya rumah ku, itu masih bisa menahan dingin
Got my chair when my body can't hold out
Punya kursi ku ketika tubuh ku tidak bisa bertahan
Got my hands doing good like they s'posed to
Tanganku bekerja dengan baik seperti yang seharusnya
Showing my heart to the folks that I'm close to
Menunjukkan hati ku kepada orang-orang yang dekat dengan ku

Got my eyes though they don't see as far now
Punya mataku meskipun mereka tidak melihat sejauh ini
They see more 'bout how things really are now
Mereka melihat lebih banyak tentang bagaimana keadaan sebenarnya sekarang

I'm gonna take a deep breath
Aku akan menarik napas dalam-dalam
Gonna hold my head up
Akan mengangkat kepalaku
Gonna put my shoulders back
Akan menegakkan bahuku
And look you straight in the eye
Dan melihat langsung ke mata mu

I'm gonna flirt with somebody
Aku akan menggoda seseorang
When they walk by
Ketika mereka lewat
I'm gonna sing out
Aku akan bernyanyi
Sing out
Bernyanyi

I believe I have inside of me
Aku percaya aku ada di dalam diri ku
Everything that I need to live a bountiful life
Semua yang aku butuhkan untuk menjalani hidup yang berkelimpahan
And all the love alive in me
Dan semua cinta hidup dalam diriku
I'll stand as tall as the tallest tree
Aku akan berdiri setinggi pohon tertinggi

And I'm thankful for every day that I'm given
Dan aku bersyukur untuk setiap hari yang aku berikan
Both the easy and hard ones I'm livin'
Baik yang mudah dan sulit yang aku jalani
But most of all, I'm thankful for
Tetapi yang terpenting, aku bersyukur
Lovin' who I really am
Mencntai siapa aku yang sebenarnya

I'm beautiful
Aku cantik
Yes, I'm beautiful
Ya, aku cantik
And I'm here
Dan aku disini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments