Breaking News

Prince and the Revolution - Purple Rain

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Prince and the Revolution - Purple Rain 
Writer(s) Prince 


 
Prince menjelaskan bahwa konsep hujan ungu "berkaitan dengan akhir dunia dan berada bersama orang yang Anda cintai dan membiarkan iman / tuhan mu membimbing mu". Rekan satu grupnya Lisa Coleman membagikan artinya "awal yang baru. Ungu, langit saat fajar; hujan, faktor pembersih. "
 
[Verse 1]
 I never meant to cause you any sorrow
Aku tidak pernah bermaksud untuk membuatmu bersedih
I never meant to cause you any pain
Aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitimu
I only wanted one time to see you laughing
Aku hanya ingin melihatmu tertawa sekali saja

[Pre-Chorus]
I only want to see you laughing
Aku hanya ingin melihatmu tertawa
In the purple rain
Dalam hujan ungu
 
[Chorus]
Purple rain, purple rain
Hujan ungu, hujan ungu
Purple rain, purple rain
Hujan ungu, hujan ungu
Purple rain, purple rain
Hujan ungu, hujan ungu
I only want to see you bathing
Aku hanya ingin melihatmu tertawa
In the purple rain
Dalam hujan ungu
 
[Verse 2]
I never wanted to be your weekend lover
Aku tidak pernah ingin menjadi pencinta akhir pekan mu
I only wanted to be some kind of friend, hey
Aku hanya ingin menjadi temanmu, hey
Baby, I could never steal you from another
Sayang, aku tidak pernah mencuri dari orang lain

[Pre-Chorus]
It′s such a shame our friendship had to end
Sayang sekali persahabatan kita harus berakhir


[Chorus]
Purple rain, purple rain
Hujan ungu, hujan ungu
Purple rain, purple rain
Hujan ungu, hujan ungu
Purple rain, purple rain
Hujan ungu, hujan ungu
Only wanted to see you underneath the purple rain
Aku hanya ingin melihatmu dibawah hujan ungu
 
[Verse 3]
Honey, I know, I know, I know times are changing
Sayang, aku tau, aku tau, aku tau waktu telah berganti
It's time we all reach out for something new
Ini adalah waktunya kita meraih sesuatu yang baru
That means you too
Yang berarti kau juga
You say you want a leader
Kau bilang kau ingin menjadi seorang pemimpin
But you can′t seem to make up your mind
Tetapi kau sepertinya tidak bisa mengambil keputusan
 
[Pre-Chorus]
And I think you better close it
Dan aku pikir kau lebih baik mendekatinya
And let me guide you to the purple rain
Dan biarkan aku membimbing mu ke hujan ungu
 
[Chorus]
Purple rain, purple rain, yeah
Hujan ungu, hujan ungu
Purple rain, purple rain
Hujan ungu, hujan ungu
If you know what I'm singing about up here
Jika kau tahu apa yang aku nyanyikan disini
Come on, raise your hand
Ayo, angkat tanganmu
Purple rain, purple rain
Hujan ungu, hujan ungu
I only want to see you
Hanya ingin melihatmu
Only want to see you in the purple rain
Hanya ingin melihatmu di hujan ungu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments