Breaking News

Olivia Rodrigo - brutal

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan lagu
Olivia Rodrigo - brutal
Writer(s) Dan Nigro & Olivia Rodrigo
 

 [Intro]
I want it to be, like, messy
Aku ingin menjadi, disukai, berantakan

[Verse 1]
I'm so insecure I think
Aku pikir aku sangat cemas, aku piki
That I'll die before I drink
Bahwa aku akan mati sebelum minum
And I'm so caught up in the news
Dan aku begitu terhanyut dalam berita
Of who likes me and who hates you
Tentang siapa yang menyukaiku dan siapa yang membencimu
And I'm so tired that I might
Dan aku sangat lelah sehingga aku mungkin
Quit my job, start a new life
Keluar dari pekerjaan ku, mulailah hidup baru
And they'd all be so disappointed
Dan mereka semua akan sangat kecewa
'Cause who am I if not exploited?
Karena siapa aku jika tidak dieksploitasi?
And I'm so sick of seventeen
Dan aku muak dengan tujuh belas tahun
Where's my fuckin' teenage dream?
Dimana mimpi remajaku?
If someone tells me one more time
Jika seseorang memberitahuku sekali lagi
"Enjoy your youth," I'm gonna cry
"Nikmati masa mudamu," aku akan menangis
And I don't stick up for myself
Dan aku tidak membela diri sendiri
I'm anxious and nothing can help
Aku cemas dan tidak ada yang bisa membantu
And I wish I'd done this before
Dan aku berharap aku telah melakukan ini sebelumnya
And I wish people liked me more
Dan aku berharap orang-orang lebih menyukai ku

[Chorus]
All I did was try my best
Yang aku lakukan hanyalah mencoba yang terbaik
This the kind of thanks I get
Ini semacam ucapan terima kasih yang aku dapat
I'm relentlessly upset
Aku kesal tanpa henti
They say these are the golden years
Mereka bilang ini adalah tahun emas
But I wish I could disappear
Tetapi aku berharap aku bisa menghilang
Ego crush is so severe
Ego yang hancur sangat parah
God, it's brutal out here
Ya Tuhan, brutal sekali di sini
(Yeah)

[Verse 2]
I feel like no one wants me
Aku merasa tidak ada yang menginginkan diriku
And I hate the way I'm perceived
Dan aku membenci bagaimana cara ku dianggap
I only have two real friends
Aku hanya memiliki dua teman sejati
And lately I'm a nervous wreck
Dan akhir-akhir ini aku sangat gugup
'Cause I love people I don't like
Karena aku mencintai orang yang tidak aku sukai
And I hate every song I write
Dan aku benci setiap lagu yang aku tulis
And I'm not cool, and I'm not smart
Dan aku tidak keren, dan aku tidak pintar
And I can't even parallel park
Dan aku bahkan tidak bisa parkir paralel

[Chorus]
All I did was try my best
Yang aku lakukan hanyalah mencoba yang terbaik
This the kind of thanks I get
Ini semacam ucapan terima kasih yang aku dapat
I'm relentlessly upset
Aku kesal tanpa henti
They say these are the golden years
Mereka bilang ini adalah tahun emas
But I wish I could disappear
Tetapi aku berharap aku bisa menghilang
Ego crush is so severe
Ego yang hancur sangat parah
God, it's brutal out here
Ya Tuhan, brutal sekali di sini
(Yeah, just havin' a really good time)
(Ya, hanya bersenang-senang)

[Outro]

Got a broken ego, a broken heart
Punya ego yang hancur, hati yang hancur
(It's brutal out here, it's brutal out here)
(Sangat brutal di sini, brutal di sini)
God, I don't even know where to start
Tuhan, aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments