Breaking News

Lee Joo Hyuk - Here For You (Vagabond OST Part 5)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lee Joo Hyuk - Here For You
 
Lyrics  Nam Hye Seung, Jello Ann
Music ​ Nam Hye Seung, Park Sang Hee
Released 18 Oktober 2019
 
Lights been going out
Lampu telah padam
and all sounds gone
dan semua suara hilang
with our all times that we
dengan semua waktu kita yang kita
hold
pegang

So I’m chasing
Jadi saya mengejar
all times we’ve had
semua waktu yang kita hadapi
came all lightly and left upon
dengan ringan dan biarkan berlalu

Hold on can you stay
Tunggu, bisakah kau tinggal
It’s hollow days without you
Ini hari-hari yang hampa tanpa dirimu
anew
lagi

Hold on can you stay
Tunggu, bisakah kau tinggal
I’ll follow you to anywhere
Aku akan mengikuti mu ke mana pun
with you
bersamamu

Whenever you fall
Kapanpun kau terjatuh
(whenever you fall)
(Kapanpun kali kau terjatuh)
I want you to know
Aku ingin kau tahu
(I want you to know)
(aku ingin kau tahu)
that I
bahwa aku
will stay
akan tinggal
in here
disini

Wherever you go
Kemanapun kau pergi
(wherever you go)
(kemanapun kau pergi)
I’ll never let go
Aku tidak akan pernah melepaskannya
(I’ll never let go)
(Aku tidak akan pernah melepaskannya)
that I
bahwa aku
will stay
akan tinggal
in here
disini

Where you going now
Kemana kau pergi sekarang
and all sound comes
dan semua suara datang
and silence goes
dan keheningan menghilang
upon
berlalu

Still I’m chasing
Aku masih mengejar
our time still resets
waktu kita masih disetel ulang
came all lightly and left
dengan ringan dan biarkan
upon
berlalu

All the days I want to see you
Sepanjang hari aku ingin melihatmu
chills be coming to me
menggigil datang padaku
anew
lagi

All the days I wish to have you
Sepanjang hari aku ingin bersamamu
just a day to say
hanya satu hari untuk mengatakan
goodbye
Selamat tinggal

Whenever you fall
Kapanpun kau terjatuh
(whenever you fall)
(Kapanpun kali kau terjatuh)
I want you to know
Aku ingin kau tahu
(I want you to know)
(aku ingin kau tahu)
that I
bahwa aku
will stay
akan tinggal
in here
disini

Wherever you go
Kemanapun kau pergi
(wherever you go)
(kemanapun kau pergi)
I’ll never let go
Aku tidak akan pernah melepaskannya
(I’ll never let go)
(Aku tidak akan pernah melepaskannya)
that I
bahwa aku
will hold
akan
goodbye
berpamitan
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments