Breaking News

Jung Hong Il – Angular Stone (모난 돌멩이) Bossam: Steal The Fate OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Jung Hong Il – Angular Stone (모난 돌멩이)
 
Lyrics  Kang Hee Chan, Jung Jae Woo
Music ​ Kang Hee Chan, Jung Jae Woo
Released 10 Mei  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Mereka bilang itulah hidup
Tetapi hari ini bukan satu-satunya hari di mana segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mu
Seperti batu yang berguling-guling di tanah
Hari ini yang penuh dengan bekas luka sedang dalam perjalanan keluar

Aku adalah batu sudut, aku tidak akan berhenti

Aku berguling seperti batu
Padahal ada banyak sudut
Aku berguling seperti batu
Kemana aku harus pergi besok?

Bahkan jika aku tersesat dan jatuh, aku akan bangkit kembali
Ada satu kehidupan untuk dijalani, jangan takut
Terkadang, itu tidak ada hubungannya dengan ku
Tetapi tidak perlu khawatir, itu hanyalah hidup

Aku adalah batu sudut, aku tidak akan berhenti

Aku berguling seperti batu
Padahal ada banyak sudut
Aku berguling seperti batu
Kemana aku harus pergi besok?

Mereka bilang itulah hidup
Tetapi hari ini bukan satu-satunya hari di mana segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mu

Aku berguling seperti batu
Padahal ada banyak sudut
Aku berguling seperti batu
Kemana aku harus pergi besok?

Aku berguling seperti batu
Padahal ada banyak sudut
Aku berguling seperti batu
Kemana aku harus pergi besok?

ROMANIZATION


sesang saneun.ge da keureon.geora hajiman
tteutdaero doeji anhneun.ge eodi oneulppunirya
gilbadak iri jeori gureuneun dolmengicheoreom
sangcheotuseongi oneuldo gal gireul gane

nan monan dolmengi meomchuji anha

(uhu uhu) gulleoganda dolmengi
(uhu uhu) monan goseun manhado
(uhu uhu) gulleoganda dolmengi
naeireun eodiro

gil ilhgo sseureojyeodo dashi tto ireona
han beon saneun moksum duryeowo hajima
ttaeron nawan sanggwan eopneun irijiman
keokjeonghal pilyo eopseo saneun.ge da keureohji

nan monan dolmengi meomchuji anha

(uhu uhu) gulleoganda dolmengi
(uhu uhu) monan goseun manhado
(uhu uhu) gulleoganda dolmengi
naeireun eodiro

sesang saneun.ge da keureon.geora hajiman
tteutdaero doeji anhneun.ge eodi oneulppunirya

(uhu uhu) gulleoganda dolmengi
(uhu uhu) monan goseun manhado
(uhu uhu) gulleoganda dolmengi
(uhu uhu) naeireun tto eodiro
(uhu uhu) gulleoganda dolmengi
(uhu uhu) monan goseun manhado
(uhu uhu) gulleoganda dolmengi
(uhu uhu) naeireun tto eodiro gayahana

HANGUL


세상사는게 다 그런거라 하지만
뜻대로 되지않는게 어디 오늘뿐이랴
길바닥 이리저리 구르는 돌멩이처럼
상처투성이 오늘도 갈 길을 가네

난 모난 돌멩이 멈추지 않아

(우후우후) 굴러간다 돌멩이
(우후우후) 모난곳은 많아도
(우후우후) 굴러간다 돌멩이
내일은 어디로

길잃고 쓰러져도 다시 또 일어나
한 번 사는 목숨 두려워 하지마
때론 나완 상관없는 일이지만
걱정할 필요없어 사는게 다 그렇지

난 모난 돌멩이 멈추지 않아

(우후우후) 굴러간다 돌멩이
(우후우후) 모난곳은 많아도
(우후우후) 굴러간다 돌멩이
내일은 어디로

세상사는게 다 그런거라 하지만
뜻대로 되지않는게 어디 오늘뿐이랴

(우후우후) 굴러간다 돌멩이
(우후우후) 모난곳은 많아도
(우후우후) 굴러간다 돌멩이
(우후우후) 내일은 또 어디로
(우후우후) 굴러간다 돌멩이
(우후우후) 모난곳은 많아도
(우후우후) 굴러간다 돌멩이
(우후우후) 내일은 또 어디로 가야하나



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments