Breaking News

IRO - Falling In Love (물들어가) Vagabond OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
IRO - Falling In Love (물들어가)
 
Lyrics  Choi Min Ji (Chansline)
Music ​ Choi Min Ji (Chansline), Kim Seong Min (Chansline), Kim Si Won (Chansline)
Released 2 November 2019

 TERJEMAHAN INDONESIA

Perasaanku untukmu
Aku tidak bisa mengerti
Jadi aku terus mencoba untuk mengosongkannya
Tetapi duniaku dipenuhi denganmu

Diwarnai denganmu
Ketika aku melangkah lebih dekat
Kau melangkah lebih jauh dan itu menyakitkan
Tetapi aku masih diwarnai olehmu
Suatu hari nanti, jika kita berkumpul
Kalau begitu aku akan memberitahumu
Bagaimana perasaan ku

Hatiku hanya melihatmu
Aku tidak bisa berhenti
Aku terus mencoba mengosongkannya tetapi aku terjebak di tempat yang sama
Duniaku

Diwarnai denganmu
Ketika aku melangkah lebih dekat
Kau melangkah lebih jauh dan itu menyakitkan
Tetapi aku masih diwarnai olehmu
Suatu hari nanti, jika kita berkumpul
Kalau begitu aku akan memberitahumu

Dan aku membutuhkanmu
Dan aku mencintaimu
Jangan lepaskan tanganku
Bahkan jika sakitnya sangat parah
Aku akan melindungimu
Aku akan selalu bersamamu

Diwarnai denganmu
Ketika aku melangkah lebih dekat
Kau melangkah lebih jauh dan itu menyakitkan
Tetapi aku masih diwarnai olehmu
Suatu hari nanti, jika kita berkumpul
Kalau begitu aku akan memberitahumu
Bagaimana perasaan ku

ROMANIZATION

neoreul hyanghaeganeun ma.eumeul
butjabeul suga eopseoseo
kyesok biwonaedo neoro gadeuk chabeorin
naui sesangeun ontong

neoro muldeureoga
han georeum dagaseomyeon deo
meoreojineun dwitmoseube apado
neoro muldeureoga
eonjen.ga uri hamkkemyeon
keuttae keuttae malhalke
nae ma.eumeul

neoman baraboneun ma.eumeul
swibke meomchul suga eopseo
kyesok biwonaedo dasi jejari.in geol
naui sesangeun ontong

neoro muldeureoga
han georeum dagaseomyeon deo
meoreojineun dwitmoseube apado
neoro muldeureoga
eonjen.ga uri hamkkemyeon
keuttae keuttae malhalke

And I need you
And I love you
Oh nae soneul nohji marajwo
nan deo apeugo apado
neol jikyeonaelke
I will always be with you

neoro muldeureoga
han georeum dagaseomyeon deo
meoreojineun dwitmoseube apado
neoro muldeureoga
eonjen.ga uri hamkkemyeon
keuttae keuttae malhalke
nae ma.eumeul

HANGUL


너를 향해가는 마음을
붙잡을 수가 없어서
계속 비워내도 너로 가득 차버린
나의 세상은 온통

너로 물들어가
한 걸음 다가서면 더
멀어지는 뒷모습에 아파도
너로 물들어가
언젠가 우리 함께면
그때 그때 말할게
내 마음을

너만 바라보는 마음을
쉽게 멈출 수가 없어
계속 비워내도 다시 제자리인걸
나의 세상은 온통

너로 물들어가
한 걸음 다가서면 더
멀어지는 뒷모습에 아파도
너로 물들어가
언젠가 우리 함께면
그때 그때 말할게

And I need you
And I love you
Oh 내 손을 놓지 말아줘
난 더 아프고 아파도
널 지켜낼게
I will always be with you

너로 물들어가
한 걸음 다가서면 더
멀어지는 뒷모습에 아파도
너로 물들어가
언젠가 우리 함께면
그때 그때 말할게
내 마음을




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments