Breaking News

Han Dong Geun - That Kind of Person (그런 사람) Under Cover OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 

Han Dong Geun - That Kind of Person (그런 사람)
 
Lyrics Kim Young Seong
Music ​ Kim Young Seong, Seo Jae Ha, Do Hoon
Released 23 April 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Bagi ku, kau adalah orang seperti itu
Seseorang yang terus aku pikirkan bahkan jika aku mencoba untuk menyangkalnya
Perlahan mengambil satu langkah, satu per satu
Aku ingin lebih dekat dengan mu

Kau dimana
Aku tidak akan menjauh darimu
Hari dimana aku membuatmu merasa kesepian sesaat
Aku tidak akan pernah membiarkan itu terjadi lagi, aku tidak akan melepaskan tangan mu

Apakah semua ini kebetulan?
Nafas aromatikmu dengan lembut meresap ke dalam diriku
Apa yang membuatmu berjuang begitu keras?
Aku hanya dipenuhi dengan kekhawatiran tentang mu

Kau dimana
Aku tidak akan menjauh darimu
Hari dimana aku membuatmu merasa kesepian sesaat
Aku tidak akan pernah membiarkan itu terjadi lagi, aku tidak akan melepaskan tangan mu

Sayangku, tolong buka hatimu
Tatap mataku sekali saja
Aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi
Cepat datang padaku, peluklah

ROMANIZATION


naegen keureon saramijyo
aesseo anin cheokhaebwado
kyesok tteooreuneun saram
han.georeum cheoncheonhi
naedidneun balgeoreumcheoreom
jeomjeom dagagago peun naneun

keudaeneun eodie itnayo
deo isang meoreojiji anheul keyo
jamshi keudael woerobke haesseotdeon keunal
du beon dashi oji anhke
jabeun du son nohji anheul ke

modeun ge uyeonilkkayo
euneunhage naege seumyeodeun
hyanggiroun keudae sumgyeol
mwoga keudael geuri himdeulke haneunji
ontong keudae keokjeongeuro gadeukhaeyo

keudaeneun eodie itnayo
deo isang meoreojiji anheul keyo
jamshi keudael woerobke haesseotdeon keunal
du beon dashi oji anhke
jabeun du son nohji anheul ke

keudaeyeo mameul yeoreojwoyo
hanbeonman nae du nuneul barabwayo
du beon dashin keudael nohchiji anheul ke
eoseo naege dagawaseo
naui pume an.gyeoyo keudae

HANGUL


내겐 그런 사람이죠
애써 아닌 척해봐도
계속 떠오르는 사람
한걸음 천천히
내딛는 발걸음처럼
점점 다가가고 픈 나는

그대는 어디에 있나요
더 이상 멀어지지 않을 게요
잠시 그댈 외롭게 했었던 그날
두 번 다시 오지 않게
잡은 두 손 놓지 않을 게

모든 게 우연일까요
은은하게 내게 스며든
향기로운 그대 숨결
뭐가 그댈 그리 힘들게 하는지
온통 그대 걱정으로 가득해요

그대는 어디에 있나요
더 이상 멀어지지 않을 게요
잠시 그댈 외롭게 했었던 그날
두 번 다시 오지 않게
잡은 두 손 놓지 않을 게

그대여 맘을 열어줘요
한번만 내 두 눈을 바라봐요
두 번 다신 그댈 놓치지 않을 게
어서 내게 다가와서
나의 품에 안겨요 그대



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments