Breaking News

Coldplay - Higher Power

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Higher Power 
Writer(s) Max Martin, Denise Carite, Federico Vindver, Will Champion, Guy Berryman, Jonny Buckland & Chris Martin


[Intro]
Three, two, one
Tiga dua satu

[Verse 1]

Sometimes I just can't take it
Terkadang aku tidak bisa menerimanya
Sometimes I just can't take it and it isn't alright
Terkadang aku tidak bisa menerimanya dan itu tidak baik
I'm not gonna make it
Aku tidak akan berhasil
And I think my shoe's untied (Ooh-ooh)
Dan aku pikir sepatuku tidak terikat (Ooh-ooh)
I'm like a broken record
Aku seperti rekaman yang rusak
I'm like a broken record and I'm not playin' right
Aku seperti rekaman yang rusak dan aku tidak bermain dengan benar
Drocer nekorb a ekil mi
(I'm like a broken record di baca terbalik)
'Til you tell me on your heavenly phone
'Sampai kau memberi tahu ku di telepon surgawi mu

[Pre-Chorus]

To hold tight (Hold tight)
Untuk memegang erat (Pegang erat)
Come on (Come on), come on (Come on)
Ayo (Ayo), ayo (Ayo)
Oh-oh-oh, oh, oh, oh-oh
Come on (Come on), come on (Come on)
Ayo (Ayo), ayo (Ayo)
Yeah, don't let go oh, oh, oh-oh
Ya, jangan lepaskan oh, oh, oh-oh
Hold tight (Hold tight), hold tight (Hold tight)
Pegang erat (Pegang erat), pegang erat (Pegang erat)
Oh-oh-oh, oh, oh, oh-oh
"It's alright, it's alright" she said
"Tidak apa-apa, tidak apa-apa" katanya
I've got my hands up shakin' just to let you know
Tanganku gemetar hanya untuk memberitahumu

[Chorus]
That you've got a higher power
Bahwa kau memiliki kekuatan yang lebih tinggi
Got me singing evеry second, dancing every hour
Membuat ku bernyanyi setiap detik, menari setiap jam
Oh yеah, you've got a higher power
Oh ya, kau memiliki kekuatan yang lebih tinggi
And you're really someone I wanna know, ooh
Dan kau benar-benar seseorang yang ingin akukenal, ooh

[Verse 2]

This boy is electric
Anak laki-laki ini menggairahkan
This boy is electric and you're sparklin' like the universe connected
Anak laki-laki ini ini menggairahkan dan kau berkilau seperti alam semesta terhubung
And I'm buzzin' night after night after night (Oh-oh)
Dan aku berdengung malam demi malam (Oh-oh)
This joy is electric
Sukacita ini menggemparkan
This joy is electric and you're circuiting through
Sukacita ini menggemparkan dan kau melaluinya
I'm so happy that I'm alive
Aku sangat senang karena aku masih hidup
Happy I'm alive at the same time as you
Senang aku hidup pada saat yang sama denganmu

[Chorus]
'Cause you've got a higher power
Karena kau memiliki kekuatan yang lebih tinggi
Got me singing evеry second, dancing every hour
Membuat ku bernyanyi setiap detik, menari setiap jam
Oh yеah, you've got a higher power
Oh ya, kau memiliki kekuatan yang lebih tinggi
And you're really someone I wanna know, ooh
Dan kau benar-benar seseorang yang ingin akukenal, ooh
(I wanna know, oh, oh, oh, oh-oh)
(Aku ingin tahu, oh, oh, oh, oh-oh)

[Bridge]
You've got, yeah, you've got a higher
Kau punya, ya, kau punya yang lebih tinggi
You've got, yeah, you've got a higher
Kau punya, ya, kau punya yang lebih tinggi
You've got, yeah, you've got a higher
Kau punya, ya, kau punya yang lebih tinggi
You've got, oh-oh-oh, oh, oh, oh-oh
Kau punya, oh-oh-oh, oh, oh, oh-oh
You've got, oh, you've got a higher
Kau punya, oh, kau punya yang lebih tinggi
You've got, yeah, you've got a higher
Kau punya, ya, kau punya yang lebih tinggi
You've got, oh, you've got a higher
Kau punya, oh, kau punya yang lebih tinggi
My hands up shaking just to let you know now
Tangan ku gemetar hanya untuk memberi tahu mu sekarang

[Chorus]
You've got a higher power
Kau memiliki kekuatan yang lebih tinggi
You've got me singing every second, dancing every hour
Kau membuat ku bernyanyi setiap detik, menari setiap jam
Oh yeah, you've got a higher power
Oh ya, kau memiliki kekuatan yang lebih tinggi
You're once in any lifetime
Kau sekali seumur hidup
I'm going a million miles an hour
Aku akan pergi sejuta mil per jam

[Outro]
When for so long I'd been down on my knees
Ketika sekian lama aku berlutut
Then your love song saved me over and over
Kemudian lagu cintamu menyelamatkanku berulang kali
For so long I'd been down on my knees
Sudah sekian lama aku berlutut
'Til your love song floats me on
'Sampai lagu cintamu membuatku terangkat
Ee-oh, oh-oh
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments