Breaking News

Zoe Wees - Control

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Zoe Wees - Control 
Writer(s) Ricardo Muñoz Repko, Nils Bodenstedt, René Miller, VVAVES, Zoe Wees & Patrick Salmy


 [Verse 1]
Early in the morning I still get a little bit nervous
Pagi-pagi aku masih sedikit gugup
Fighting my anxiety constantly, I try to control it
Melawan kecemasan ku terus-menerus, aku mencoba mengendalikannya
Even when I know it's been forever, I can still feel the spin
Bahkan ketika aku tahu itu sudah selamanya, aku masih bisa merasakan putarannya
Hurts when I remember and I never wanna feel it again
Sakit ketika aku ingat dan aku tidak ingin merasakannya lagi

[Pre-Chorus]
Don't know if you get it 'cause I can't express how thankful I am
Tidak tahu apakah kau mendapatkannya karena aku tidak bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya diriku
That you were always with me when it hurts, I know that you'd understand
Bahwa kau selalu bersamaku ketika itu sakit, aku tahu kau akan memahami

[Chorus]
I don't wanna lose control
Aku tidak ingin kehilangan kendali
Nothing I can do anymore
Tidak ada yang bisa aku lakukan lagi
Tryin' every day when I hold my breath
Mencoba setiap hari ketika aku menahan napas
Spinnin' out in space pressin' on my chest
Ruangan berputar menekan di dadaku
I don't wanna lose control
Aku tidak ingin kehilangan kendali

[Verse 2]
Sometimes I still think it's coming but I know it's not
Terkadang aku masih berpikir itu akan datang tetapi aku tahu itu tidak
Tryin' to breathe in and then out, but the air gets caught
Cobalah untuk menarik dan kemudian keluar, tetapi udara tersangkut
'Cause even though I'm older now and I know how to shake off the past
Karena meski aku lebih tua sekarang dan aku tahu bagaimana melepaskan masa lalu
I wouldn't have made it if I didn't have you holding my hand
Aku tidak akan berhasil jika aku tidak membiarkanmu memegang tanganku

[Chorus]
I don't wanna lose control
Aku tidak ingin kehilangan kendali
Nothing I can do anymore
Tidak ada yang bisa aku lakukan lagi
Tryin' every day when I hold my breath
Mencoba setiap hari ketika aku menahan napas
Spinnin' out in space pressin' on my chest
Ruangan berputar menekan di dadaku
I don't wanna lose control
Aku tidak ingin kehilangan kendali

[Bridge]
I need you to know I would never be this strong without you
Aku ingin kau tahu aku tidak akan sekuat ini tanpamu
You've seen how I've grown, you took all my doubt
Kau telah melihat bagaimana aku tumbuh, kau mengambil semua keraguan ku
'Cause you were home
Karena kau di rumah

[Chorus]
I don't wanna lose control
Aku tidak ingin kehilangan kendali
There's nothing I can do anymore 
Tidak ada yang bisa aku lakukan lagi
I don't wanna lose control (Ohh)
Aku tidak ingin kehilangan kendali (Ohh)
Nothing I can do anymore (Anymore), anymore
Tidak ada yang bisa aku lakukan lagi (lagi), lagi
Tryin' every day when I hold my breath
Mencoba setiap hari ketika aku menahan napas
Spinnin' out in space pressin' on my chest  (Pressin' on my chest)
Ruangan berputar menekan di dadaku  (menekan di dadaku)
I don't wanna lose control
Aku tidak ingin kehilangan kendali
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments