Breaking News

Taylor Swift - The Best Day

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - The Best Day
Writer(s) Taylor Swift
 
[Verse 1]
I'm five years old, it's getting cold, I've got my big coat on
Aku berusia lima tahun, mulai dingin, aku memakai mantel besarku
I hear your laugh and look up smiling at you, I run and run
Aku mendengar tawamu dan aku mendongakkan kepala sambil tersenyum padamu
Past the pumpkin patch and the tractor rides
Melewati ladang labu dan tunggangan traktor
Look now, the sky is gold
Lihatlah, langitnya keemasan
I hug your legs and fall asleep on the way home
Aku memeluk kakimu dan tertidur dalam perjalanan pulang

[Chorus]
I don't know why all the trees change in the fall
Aku tidak tahu mengapa pepohonan berubah di musim gugur
But I know you're not scared of anything at all
Tetapi aku tahu kau tidak takut pada apapun
Don't know if Snow White's house is near or far away
Tidak tahu apakah rumah putri salju dekat atau jauh
But I know I had the best day with you today
Tetapi aku tahu aku menikmati hari terbaik bersamamu hari ini

[Verse 2]
I'm thirteen now
Aku sekarang berusia tiga belas tahun
And don't know how my friends could be so mean
Dan tidak tahu bagaimana teman-temanku bisa begitu jahat
I come home crying and you hold me tight and grab the keys
Aku pulang sambil menangis dan kau mendekapku erat dan kau mengambil kunci
And we drive and drive until we found a town far enough away
Dan kita berkendera dan terus berkendara hingga kita temukan kota yang cukup jauh
And we talk and window shop 'til I've forgotten all their names
Dan kita berbincang serta melihat-lihat hingga aku lupa nama mereka

[Chorus]
I don't know who I'm gonna talk to now at school
Aku tidak tahu siapa yang hendak aku ajak untuk berbicara di sekolah
But I know I'm laughing
Tetapi aku tahu aku tertawa
On the car ride home with you
Di perjalanan pulang bersamamu
Don't know how long it's gonna take to feel okay
Tidak tahu akan butuh berapa lama untuk merasa baik-baik saja
But I know I had the best day with you today
Tetapi aku tahu aku mennikmati hari terbaik bersamamu hari ini

[Bridge]
I have an excellent father
Ayahku adalah ayah nomor satu
His strength is making me stronger
Ketegarannya membuatku semakin kuat
God smiles on my little brother
Tuhan tersenyum pada adik laki-lakiku
Inside and out he's better than I am
Lahir dan batin, dia lebih baik daripada diriku
I grew up in a pretty house
Aku tumbuh di rumah yang indah
And I've got space to run and hide
Dan aku punya ruang untuk berlari dan sembunyi
And I had the best days with you
Dan aku menikmati hari-hari terbaik bersamamu

[Verse 3]
There is a video I found
Aku menemukan sebuah video
From back when I was three
Ketika usiaku masih tiga tahun
You set up a paint set in the kitchen
Kau memasang peralatan menggambar di dapur
And you're talking to me
Dan kau berbicara padaku
It's the age of princesses and pirate ships
Inilah era para putri dan kapal perompak
And the seven dwarfs
Dan tujuh kurcaci
And Daddy's smart
Dan Ayah yang cerdas
And you're the prettiest lady in the whole wide world
Dan kau adalah wanita paling cantik di seluruh dunia

[Chorus]
I don't know why all the trees change in the fall
Aku tidak tahu mengapa pepohonan berubah di musim gugur
I know you were on my side even when I was wrong
Aku tahu kau memihakku walau ketika aku salah
And I love you for giving me your eyes
Dan aku mencintaimu karena mataku mirip matamu
Staying back and watching me shine
Santailah dan lihatlah aku bersinar
And, I didn't know if you knew
Dan, dulu aku tidak tahu apakah kau tahu
So I'm taking this chance to say
Maka aku menggunakan kesempatan ini untuk berbicara
That I had the best day with you today
Bahwa aku menikmati hari terbaik bersamamu hari ini




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments