Breaking News

Sojung (Ladies Code) – It’s Alright (괜찮아) Mouse OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

SHINee - 빈칸 (Kind)
 
Lyrics bigguyrobin, KT SNOW
Music ​bigguyrobin, KT SNOW
Released 11 Maret 2021

Terjemahan Indonesia

Hari ketika angin lembut bertiup perlahan
Kau dan aku, kita saling berhadapan
Hari dimana aku melihatmu
Yang memudar, terlupakan dalam ingatanku

Bahkan jika keinginanmu semakin kecil
Apakah mata jernih mu masih ada?
Segenggam kenangan itu
Tanpa sepatah kata pun
Bahkan jika kau tertidur lelap di malam hari
Tidak apa-apa
Bahkan jika kau tidak bersinar
Aku akan memelukmu erat-erat
Aku menunggu saat ini untuk waktu yang lama

Bahkan jika keinginanmu semakin kecil
Apakah mata jernih mu masih ada?
Segenggam kenangan itu
Tanpa sepatah kata pun
Bahkan jika kau tertidur lelap di malam hari
Tidak apa-apa
Bahkan jika kau tidak bersinar
Aku akan memelukmu erat-erat
Aku menunggu saat ini untuk waktu yang lama

Kesedihan masa lalu muncul seperti kebiasaan
Sekarang aku tidak akan memikirkannya lagi
Segenggam kenangan itu

Bahkan jika kau melupakannya untuk sementara waktu
Dan tertidur sampai larut malam
Tidak apa-apa
Bahkan jika kau tidak bersinar
Sepanjang waktu aku memelukmu erat-erat
Lindungi kita sekarang

ROMANIZATION

natke buldeon baram
jamshi seuchin keu nal
neowa naneun majuhaesseo
kieok sok ijhyeojyeo saegi barae mudyeojin
neoreul naega barabon keu nal

wonhaetdeon keu sowoni jagajyeogado
seonmyeonghan neoui shiseon namaisseulkka
dan han jumui kieok
amu mari eopseo
gipeun bam jame deureodo
kwaenchana
bitnaji anhneunda haedo
neol kkok anajulke
orae kidaryeotji
jigeum i sun.ganeul

wonhaetdeon keu sowoni jagajyeogado
seonmyeonghan neoui shiseon namaisseulkka
dan han jumui kieok

amu mari eopseo
gipeun bam jame deureodo
kwaenchana
bitnaji anhneunda haedo
neol kkok anajulke
orae kidaryeotji
jigeum i sun.ganeul

seubgwancheoreom tteooreuneun jinan seulpeumeun
ije deoneun saenggakhaji anheulke
dan han jumui kieok
aju jamshi ijeo
gipeun bam jame deureodo
kwaenchana
bitnaji anhneunda haedo
neol kkok anajwotdeon
oraen shigandeuri
jigeumui urireul

HANGUL

낮게 불던 바람
잠시 스친 그 날
너와 나는 마주했어
기억 속 잊혀져 색이 바래 무뎌진
너를 내가 바라본 그 날

원했던 그 소원이 작아져가도
선명한 너의 시선 남아있을까
단 한 줌의 기억
아무 말이 없어
깊은 밤 잠에 들어도
괜찮아
빛나지 않는다 해도
널 꼭 안아줄게
오래 기다렸지
지금 이 순간을

원했던 그 소원이 작아져가도
선명한 너의 시선 남아있을까
단 한 줌의 기억
아무 말이 없어
깊은 밤 잠에 들어도
괜찮아
빛나지 않는다 해도
널 꼭 안아줄게
오래 기다렸지
지금 이 순간을

습관처럼 떠오르는 지난 슬픔은
이제 더는 생각하지 않을게
단 한 줌의 기억

아주 잠시 잊어
깊은 밤 잠에 들어도
괜찮아
빛나지 않는다 해도
널 꼭 안아줬던
오랜 시간들이
지금의 우리를l



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments