Breaking News

KCM – Remember (기억) W OST PAart 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

KCM – Remember (기억)
 
Lyrics 5ily, Choi Kang
Music ​5ily
Released Agustus 2016

Terjemahan Indonesia

 
Mungkin kau sudah tahu
Dimana diriku sekarang
Mungkin kau sedang melihat ku
Seperti yang selalu kau lakukan

Aku hanya menginginkan dirimu
Dan aku hanya menunggu mu

Di tempat kita bertemu
Aroma mu ada di sini
Aku tidak bisa melupakan, aku tidak bisa melupakan
Kenangan masih tidak akan hilang

Mungkin kau sedang mendengarkan
Karena aku hanya memanggil mu
Mungkin kau sedang mencari ku
Aku selalu di tempat yang sama

Hatiku menginginkanmu
Dan hanya mengingat mu

Di tempat kita bertemu
Aroma mu ada di sini
Aku tidak bisa melupakan, aku tidak bisa melupakan
Kenangan masih tidak akan hilang

Aku belum menghapusmu
Aku belum pergi dari tempat ini
Aku membeku, aku membeku
Sama seperti ketika kau berada di sisiku

Saat-saat kita bersama

ROMANIZATION


hoksi neon algo isseulji molla
naega eodie itdeunji
hoksi nal bogo isseulji molla
hangsang neul keurae watdeusi

ireohke neo hanaman
wonhago neoman kidarijanha

uriga mannan keuttae keu jarie
jigeum i jarie ne hyanggiga
ijji mothae ijji mothae nan
yeojeonhi sideulji mothan ki.eok

hoksi neon deudgo isseulji molla
naega neoman bureuneunde
hoksi nal chatgo isseulji molla
hangsang nan gateun jariya

ireohke nae gaseumeun
wonhago neoman ki.eokhaneunde

uriga mannan keuttae keu jarie
jigeum i jarie ne hyanggiga
ijji mothae ijji mothae nan
yeojeonhi sideulji mothan ki.eok

ajigeun jiuji mothan chae
tteonaji mothan chae keu jarie
meomchwo isseo meomchwo isseo nan
nega nae gyeote isseotdeon keuttaero

uriga hamkkeyeotdeon keuttaero

HANGUL


혹시 넌 알고 있을지 몰라
내가 어디에 있든지
혹시 날 보고 있을지 몰라
항상 늘 그래 왔듯이

이렇게 너 하나만
원하고 너만 기다리잖아

우리가 만난 그때 그 자리에
지금 이 자리에 네 향기가
잊지 못해 잊지 못해 난
여전히 시들지 못한 기억

혹시 넌 듣고 있을지 몰라
내가 너만 부르는데
혹시 날 찾고 있을지 몰라
항상 난 같은 자리야

이렇게 내 가슴은
원하고 너만 기억하는데

우리가 만난 그때 그 자리에
지금 이 자리에 네 향기가
잊지 못해 잊지 못해 난
여전히 시들지 못한 기억

아직은 지우지 못한 채
떠나지 못한 채 그 자리에
멈춰있어 멈춰있어 난
네가 내 곁에 있었던 그때로

우리가 함께였던 그때로



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments