Breaking News

Kang Seung Sik (VICTON) & Yuna – Fall In Love With You (알듯 말듯) Oh My Ladylord OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Kang Seung Sik (VICTON) & Yuna – Fall In Love With You (알듯 말듯)
 
Lyrics Han Jae-wan, Dailog
Music ​Han Jae-wan, Dailog
Released 1 April 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Kau selalu memiliki rambut yang sama
Wajah yang sama
Tidak ada yang berubah tetapi

Untuk beberapa alasan
Ketika aku melihat matamu
Aku mulai menghindarinya

Aku tidak bisa tidur memikirkanmu
Yang akhirnya merusak hari lain

Perlahan, secara misterius, hatiku terbakar
Mungkin kau merasakan hal yang sama
Jangan ragu dan beri tahu aku
Jika kau datang selangkah lebih dekat
Aku akan mencium mu

Anehnya, kau sangat ambigu
Mungkin kau merasakan hal yang sama
Bahkan di hari yang mendung, aku sangat bahagia
Ketika aku bersamamu
Apakah ini cinta?
Setiap hari, aku hanya memikirkan mu

Hal-hal menjadi ambigu di antara kita
Terasa seperti kita membeku

Seperti pekerjaan rumah
Kita menunda-nunda

Aku melamun memikirkanmu
Kemudian aku menemukan diri ku tiba-tiba tertawa

Perlahan, secara misterius, hatiku terbakar
Mungkin kau merasakan hal yang sama
Jangan ragu dan beri tahu aku
Apakah ini cinta?
Setiap hari, aku hanya memikirkan mu

Sama seperti bagaimana musim semi datang ketika musim dingin berlalu
Bisakah kita membuat bunga kita mekar?
Aku tidak tahan lagi
Tetapi aku sangat takut kehilanganmu

Sekarang aku rasa aku tahu
Hatimu
Aku bisa mendengar suara jantungmu yang berdebar kencang
Jangan ragu dan beri tahu aku
Apakah ini cinta?
Setiap hari, aku hanya memikirkan mu

Anehnya, kau sangat ambigu
Mungkin kau merasakan hal yang sama
Bahkan di hari yang mendung, aku sangat bahagia
Ketika aku bersamamu
Apakah ini cinta?
Setiap hari, aku hanya memikirkan mu

Oh, aku ingin lebih mengenalmu
Jatuh, Jatuh, Jatuh, Jatuh cinta padamu

ROMANIZATION


neul gateun meorie
ttokgateun pyojeonge
dallajin geot eopneun neoinde

waenji moreuge na
ne nuneul bomyeon
jakkuman pihage dwae

ne saenggake jam mot irudaga
tto harureul mangchyeobeoryeosseo

jogeumsshik aldeut maldeut aetaneun mam
eojjeomyeon neodo nawa ttokgateulkka
mangseoriji malgo naege
eoseo malhaejwo
han georeumman dagaomyeon
nege ib matchullae

aldeut maldeut aemaehan neo
eojjeomyeon neodo nawa ttokgateun maeum
heurin naldo keunyang joha
neowa hamkkemyeon
hokshi ige sarangilkka
maeil neoman saenggakhae

aemaehaejin uri sai
eoreobuteun bunwigi

sukjecheoreom tto
mirugo itneun neowa na

ne saenggake tto meong ttaeridaga
mundeuk utgo itneun nareul bwa

jogeumsshik aldeut maldeut aetaneun mam
eojjeomyeon neodo nawa ttokgateulkka
mangseoriji malgo naege
eoseo malhaejwo
hokshi ige sarangilkka
maeil neoman saenggakhae

gyeouri jinago bomi oneun geotcheoreom
urin kkot piul su isseulkka
deoneun mot chamgesseo
ireoda hokshina
neol irheulkka duryeowo

jogeumsshik algesseo
ne maeumeul
dugeun.georineun soriga deullyeowa
mangseoriji malgo naege
eoseo malhaejwo
hokshi ige sarangilkka
maeil neoman saenggakhae

aldeut maldeut aemaehan neo
eojjeomyeon neodo nawa ttokgateun maeum
heurin naldo keunyang joha
neowa hamkkemyeon
ama sarangin geot gata
maeil neoman saenggakhae

Oh I wanna know you more
Fall in Fall in Fall in
Fall in love with you

HANGUL


늘 같은 머리에
똑같은 표정에
달라진 것 없는 너인데

왠지 모르게 나
네 눈을 보면
자꾸만 피하게 돼

네 생각에 잠 못 이루다가
또 하루를 망쳐버렸어

조금씩 알듯 말듯 애타는 맘
어쩌면 너도 나와 똑같을까
망설이지 말고 내게
어서 말해줘
한 걸음만 다가오면
네게 입 맞출래

알듯 말듯 애매한 너
어쩌면 너도 나와 똑같은 마음
흐린 날도 그냥 좋아
너와 함께면
혹시 이게 사랑일까
매일 너만 생각해

애매해진 우리 사이
얼어붙은 분위기

숙제처럼 또
미루고 있는너와 나

네 생각에 또 멍 때리다가
문득 웃고 있는 나를 봐

조금씩 알듯 말듯 애타는 맘
어쩌면 너도 나와 똑같을까
망설이지 말고 내게
어서 말해줘
혹시 이게 사랑일까
매일 너만 생각해

겨울이 지나고 봄이 오는 것처럼
우린 꽃 피울 수 있을까
더는 못 참겠어
이러다 혹시나
널 잃을까 두려워

조금씩 알겠어
네 마음을
두근거리는 소리가 들려와
망설이지 말고 내게
어서 말해줘
혹시 이게 사랑일까
매일 너만 생각해

알듯 말듯 애매한 너
어쩌면 너도 나와 똑같은 마음
흐린 날도 그냥 좋아
너와 함께면
아마 사랑인 것 같아
매일 너만 생각해

Oh I wanna know you more
Fall in Fall in Fall in
Fall in love with you




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments