Breaking News

Celine Dion & Barbra Streisand - Tell Him

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Celine Dion & Barbra Streisand - Tell Him 
Writer(s) Walter Afanasieff, Linda Thompson & David Foster
 
 
[Verse 1  | Céline Dion]
I'm scared
Aku takut
So afraid to show I care
Sangat takut untuk menunjukkan perasaan sayangku
Will he think me weak
Akankah dia berpikir aku ini lemah
If I tremble when I speak
Jika aku menggigil ketika aku berbicara
Oooh, what if
Oooh, Bagaimana jika
There's another one he's thinking of
Ada orang lain yang dia pikirkan
Maybe he's in love
Mungkin dia jatuh cinta
I'd feel like a fool
Aku akan merasa seperti orang yang bodoh
Life can be so cruel
Hidup memang bisa begitu kejam
I don't know what to do
Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan

[Verse 2  | Barbra Streisand]
I've been there
Aku pernah merasakannya
With my heart out in my hand
Dengan hatiku di tanganku
But what you must understand
Tetapu apa yang harus kau pahami
You can't let the chance
Kau tidak bisa membiarkan kesempatan
To love him pass you by
Untuk mencintainya lewat begitu saja

[Chorus | Barbra & Celine]
Tell him
Beritahu dia
Tell him that the sun and moon
Beritahu dia bahwa mentari dan rembulan
Rise in his eyes
Terbit di matanya
Reach out to him
Rentangkan tangan untuk meraihnya
And whisper
Dan membisikan
Tender words so soft and sweet
Kata-kata dengan lembut dan manis
I'll hold him close to feel his heart beat
Aku akan mendekapnya erat hingga bisa aku rasakan detak jantungnya
Love will be the gift you give yourself
Cinta akan jadi hadiah yang kau beri untuk dirimu sendiri

[Verse 3 | Barbra Streisand]
Touch him
Sentuhlah dia
With the gentleness you feel inside (I feel it)
Dengan kelembutan yang kau rasakan di hatimu (aku merasakannya)
Your love can't be denied
Cintamu tidak bisa disangkal

The truth will set you free
Kenyataan akan membebaskanmu
You'll have what's meant to be
Kau akan memiliki yang sudah ditakdirkan
All in time you'll see
Seiring waktu, kau akan melihat

[Verse 4 | Céline Dion]
Ooh, I love him (Then show him)
Ooh, Aku mencintainya (maka tunjukkan padanya)
Of that much I can be sure (Hold him close to you)
Tentang itu, aku yakin (Dekap dia dengan erat)
I don't think I could endure
Rasanya aku tidak bisa bertahan
If I let him walk away
Jika aku membiarkan dia pergi
When I have so much to say
Ketika banyak yang ingin aku katakan

[Chorus | Barbra & Celine]
Tell him
Beritahu dia
Tell him that the sun and moon
Beritahu dia bahwa mentari dan rembulan
Rise in his eyes
Terbit di matanya
Reach out to him
Rentangkan tangan untuk meraihnya
And whisper
Dan membisikan
Tender words so soft and sweet
Kata-kata dengan lembut dan manis
I'll hold him close to feel his heart beat
Aku akan mendekapnya erat hingga bisa aku rasakan detak jantungnya
Love will be the gift you give yourself
Cinta akan jadi hadiah yang kau beri untuk dirimu sendiri

[Bridge]
Love is light that surely glows
Cinta adalah cahaya yang menyala terang
In the hearts of those who know
Di hati mereka yang tahu
It's a steady flame that grows
Dia adalah bara abadi yang tumbuh
Feed the fire with all the passion you can show
Menyuapi api dengan gairah yang bisa kau tunjukkan
Tonight love will assume its place
Malam ini cinta akan menyatakan tempatnya
This memory time cannot erase
Kenangan ini, tidak bisa dihapus oleh waktu
Your faith will lead love where it has to go
Keyakinanmu akan menuntun cinta ke tempat yang seharusnya

[Chorus | Barbra & Celine]
Tell him
Beritahu dia
Tell him that the sun and moon
Beritahu dia bahwa mentari dan rembulan
Rise in his eyes
Terbit di matanya
Reach out to him
Rentangkan tangan untuk meraihnya
And whisper
Dan membisikan
Tender words so soft and sweet
Kata-kata dengan lembut dan manis
I'll hold him close to feel his heart beat
Aku akan mendekapnya erat hingga bisa aku rasakan detak jantungnya
Love will be the gift you give yourself
Cinta akan jadi hadiah yang kau beri untuk dirimu sendiri

[Outro]
Never let him go
Jangan pernah membiarkan dia pergi
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments