Breaking News

Avenged Sevenfold - I Won't See You Tonight Part 1

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avenged Sevenfold - I Won't See You Tonight Part 1
Writer(s)Avenged Sevenfold, Jimmy “The Rev” Sullivan, Zacky Vengeance & M. Shadows


[Verse 1]
Cry alone I've gone away
Menaghis sendiri, aku telah pergi
No more nights no more pain
Tidak ada lagi malam tidak ada lagi rasa sakit
I've gone alone took all my strength
Aku telah pergi sendiri, dengan semua kekuatanku
I've made the change I won't see you tonight
Aku telah mengubah keadaan aku tidak akan bertemu denganmu malam ini

[Chorus 1]
Sorrow sank deep inside my blood
Kesedihan merasuk jauh di dalam darahku
All the ones around me
Orang-orang di sekitarku
I cared for and loved
Aku kasihi dan aku cintai

[Verse 2]
Building up inside of me
Terbangun di dalam diriku
A place so dark, so cold I had to set me free
Tempat yang sangat gelap, sangat dingin sehingga aku harus membebaskan diriku
Don't mourn for me you're not the one to place the blame
Jangan bersedih untukku karena kau bukanlah orang yang harus disalahkan
As bottles called my name I won't see you tonight
Ketika namaku dipanggil, aku takkan bertemu denganmu malam ini

[Chorus 2]
Sorrow sank deep inside my blood
Kesedihan merasuk jauh di dalam darahku
All the ones around me
Orang-orang di sekitarku
I cared for and loved
Aku kasihi dan aku cintai
But I can't see myself that way
Tetapi aku tidak bisa menyayangi diriku sendiri
Please don't forget me
Jangan melupakan aku
Or cry while I'm away
Atapun menangis ketika aku tidak ada

[Bridge]
Cry alone I've gone away
Menaghis sendiri, aku telah pergi
No more nights no more pain
Tidak ada lagi malam tidak ada lagi rasa sakit
I've gone alone took all my strength
Aku telah pergi sendiri, dengan semua kekuatanku
But I've made the change I won't see you tonight
Tetapi aku telah mengubah keadaan aku tidak akan bertemu denganmu malam ini
So far away I'm gone
Aku pergi begitu jauh
Please don't follow me tonight
Jangan mengikuti aku malam ini
And while I'm gone
Dan ketika aku tidak ada
Everything will be alright
Segalanya kan baik-baik saja

[Outro]
No more breath inside
Tubuh tidak lagi bernafas
Essence left my heart tonight
Jiwa meninggalkan hatiku malam ini
No more breath inside
Tubuh tidak lagi bernafas
Essence left my heart tonight
Jiwa meninggalkan hatiku malam ini

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments