Breaking News

Westlife - It’s You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Westlife - It’s You
Writer(s) Wayne Anthony Hector, Steve Mac

 There's a laugh in my eyes
Ada sebuah tawa di mataku
There's a waltz in my walk
Ada sebuah tarian dilangkah kakiku
And it's been such a long time
Dan sudah sekian lama
Since there was hope in my talk
Sejak ada harapan dalam tutur kata ku
If you never knew
Jika kau tidak pernah tahu
What it is that's new it's you
Yang baru itu. Itu adalah dirimu
 
'Cause when your hands are in mine
Karena ketika aku menggenggam tanganmu
You set a fire that everyone can see
Kau menyalakan api yang semua orang bisa melihatnya
And it's burning away
Dan api itu membakar habis
Every bad memory
Setiap kenangan buruk
To tell you the truth
 Sejujurnya
If it's something new, baby it's you
Sesuatu yang baru itu. sayang itu adalah dirimu
 
It's you in the morning
Dirimu di pagi hari
It's you in the night
Dirimu di malam hari
A beautiful angel came down
Malaikat yang cantik yang turun ke bumi
To light up my life
Untuk menceriakan hidupku
 
The world's a different place
Dunia adalah tempat yang berbeda
Where nothing's too hard to say
Dimana tidak ada yang terlalu sulit untuk diucapkan
And nothing's to hard to do
Dan tidak ada yang terlalu sulit untuk dilakukan
Never too much to go through
Tidak ada yang terlalu berat untuk dilalui
To tell you the truth
Sejujurnya
Everything that's new, baby it's you
Segala yang baru itu. sayang itu adalah dirimu
 
It's you in the morning
Dirimu di pagi hari
It's you in the night
Dirimu di malam hari
A beautiful angel came down
Malaikay yang cantik yang turun ke bumi
To light up my life, my life oh
Untuk menerangi hidupku, hidupku oh
 
So if I get to grow old (oh if I get to grow old)
Maka jika aku bertambah tua (Oh jika aku bertambah tua)
With many years behind me (many years behind me)
Dengan tahun-tahun yang aku tinggalkan (tahun-tahun yang aku tinggalkan)
There's only one thing I want (aahh)
Hanya ada satu hal yang aku inginkan (aahh)
One thing I need beside me
Satu hal yang aku butuhkan untuk berada di sisiku
 
For all that you are
Seutuhnya dirimu
For everything you do
Segala yang kau lakukan
For all that you've done
Segala yang telah kau lakukan
Just for showing me the truth
Untuk tunjukan aku kenyataan
It's you
Itu adalah dirimu
It's you
Itu adalah dirimu
Baby it's you
Sayang itu adalah dirimu
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments