Breaking News

Niall Horan - Fire Away

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Niall Horan - Fire Away 
Writer(s) RuthAnne, John Ryan, Julian Bunetta & Niall Horan
 
[Verse 1]
 You keep saying that you're alright
Kau tetap mengatakan jika kau baik baik saja
But I can see it through your fake smile, you're not
Tetapi aku bisa melihat dari senyum palsumu, kalau kau tidak
There's a reservoir in your eyes
Ada danau di matamu
That you've been holding back a long time, what's wrong?
Yang kau tahan sejak lama, apa yang salah?
 
[Chorus]
Darling, you don't have to hold it
Sayang, kau tidak perlu menahan itu
You don't have to be afraid
Kau tidak perlu takut
You can go ahead and unload it
Kau bisa pergi dan melupakan itu
'Cause you know it'll be okay
Karena kau tahu ini akan baik baik saja
Fire away
Lontarkan
Fire away
Lontarkan
 
[Verse 2]
Hold me close but at a distance
Genggam aku erat tetapi dari kejauhan
Thinking I don't ever listen, but I do
Berfikir aku tidak pernah mendengarkan, tetapi aku mendengarkan
I know sometimes it gets confusing
Aku tahu terkadang itu membingungkan
You might be lost but I ain't losing you
Kau mungkin akan hilang tetapi aku tidak akan kehilanganmu

[Chorus]
Darling, you don't have to hold it
Sayang, kau tidak perlu menahan itu
You don't have to be afraid
Kau tidak perlu takut
You can go ahead and unload it
Kau bisa pergi dan melupakan itu
'Cause you know it'll be okay
Karena kau tahu ini akan baik baik saja
Fire away
Lontarkan
Fire away
Lontarkan
Fire away
Lontarkan
Fire away
Lontarkan
 
[Outro]
And I will steady your hand
Dan aku akan memegang di tanganmu
When you're losing your grip
Ketika kau kehilangan peganganmu
Even if I don't understand
Walaupun aku tidak mengerti
You can talk to me
Kau bisa bicara padaku
And I will steady your hand
Dan aku akan memegang di tanganmu
When you're losing your grip
Ketika kau kehilangan peganganmu
And even if I don't understand
Dan bahkan ketika aku tidak mengerti
You can talk to me
Kau bisa bicara padaku
Fire away
Lontarkan
Fire away
Lontarkan
Fire away
Lontarkan
Fire away
Lontarkan
Fire away
Lontarkan
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments