Breaking News

Machine Gun Kelly feat. CORPSE - DAYWALKER!

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Machine Gun Kelly feat. CORPSE - DAYWALKER! 
Writer(s) SlimXX, BazeXX, CORPSE & Machine Gun Kelly

[Verse 1 | Machine Gun Kelly] 

 Punch that motherfucker in the face
Pukul bajingan itu tepat di wajahnya
You hated what he said, right?
Kau benci dengan apa yang dia katakan, kan?
Beat his ass, leave him at the stoplight
Tendang pantatnya, tinggalkan dia di lampu lalu lintas
I know you wanted change, but nobody's around
Aku tahu kau ingin berubah, tetapi tidak ada seorangpun disini
So, kick him again while he's on the ground, yo
Maka, tendang dia lagi selama dia terbaring di tanah, yo
I'll never be the same
Aku tidak akan pernah sama
I wanna know if I tell you a secret, will you keep it?
Aku ingin tahu jika aku memberitahumu rahasia, maukah kau menjaganya?
I need someone to blame
Aku butuh seseorang untuk disalahkan
And I see somebody talkin' with the mouth that's full of teeth
Dan aku melihat seseorang berbicara dengan mulut penuh dengan omong kosong
I wanna break
Aku ingin menghancurkannya

[Chorus | Machine Gun Kelly]
Fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight
Melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan
Fight, fight, fight, fight, fight, fight
Melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan,
Yeah, yeah

[Verse 2 | CORPSE]
They tried to kill me in the rain
Mereka mencoba untuk membunuhku dalam hujan
Tried to lay me down and so I ducked and ran away
Mencoba untuk membaringkanku jadi aku merunduk dan lari
Put a gun up to my face, so I'll fucking catch a case
Mengarahkan senjata ke wajahku, maka aku kan mengejar sebuah kasus
When I find this motherfucker and I'll lay him in his grave
Ketika aku menemukan bajingan ini dan aku membaringkannya di kuburannya
All these fucking razorblades
Semua silet ini
I wanna know if I tell you a secret, will you keep it?
Aku ingin tahu jika aku memberitahumu rahasia, maukah kau menjaganya?
I will never be the same
Aku tidak akan pernah sama
I been to fucking Hell but I'm surrounded by some snakes
Aku pernah ke neraka tetapi aku dikelilingi oleh beberapa ular

[Chorus | CORPSE & Machine Gun Kelly]
Fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight
Melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan
Fight, fight, fight, fight, fight, fight
Melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan,
Yeah, yeah fight
Yeah, yeah melawan

[Bridge | CORPSE]
Stay up, blade
Tetap terjaga, pisau
Stay up
Tetap terjaga

[Verse 3 | Machine Gun Kelly & CORPSE]
I prayed to God and then I went to sleep with bloody hands
Aku berdo’a kepada Tuhan dan kemudian aku pergi tidur dengan tangan yang berdarah
Inside my room, I heard the sirens from the ambulance
Dalam ruanganku, aku mendengar bunyi sirine dari ambulan
I chipped my tooth and then I found a piece inside my pants
Aku memotong gigiku dan aku menemukan satu potong dalam celanaku
He talkin' shit, when he wake up, I go do that again 
Dia berbicara omong kosong, ketika dia terbangun, aku akan melakukannya lagi
I came back
Aku kembali
I wanna know if I tell you a secret, will you keep it?
Aku ingin tahu jika aku memberitahumu rahasia, maukah kau menjaganya?
If a pussy wanna say shit, then I'll fuckin' stomp his face in
Jika pecundang itu ingin bicara omong kosong, maka aku akan menginjak wajahnya
Nah, not going back, can't change it, I left blood all on the pavement
Tidak, tidak akan kembali, tidak bisa mengubahnya, aku meninggalkan darah di jalanan
I'm on borrowed time, can't shake it, uh, blackout when I'm ragin'
Aku sedang dalam peminjaman waktu, aku tidak bisa menggoyahkannya, pingsan ketika aku mengamuk
Me and all these pills be on a fuckin' first name basis, uh
Diriku dan semua pil ini semua pada dasarnya adalah yang utama
There's an invisible voice that is talkin' to me and it's always tellin' me to kill
Ada suara yang tidak terlihat yang berbicara padaku dan itu selalu memberitahuku untuk membunuh
I got a problem with separating what my head is creating from things that are real
Aku punya masalah dengan memisahkan apa yang pikiranku ciptakan dari hal-hal yang nyata
I'm in a room, hyperventilating and debating to pop off the cap of these pills
Aku di dalam ruangan, hiperventilasi dan berdebat untuk membuka tutup pil ini
If I get angry, I'm goin' to start up a riot with people on Capitol Hill
Jika aku marah, aku akan memulai kekacauan dengan orang-orang di Capitol Hill

[Chorus | CORPSE & Machine Gun Kelly]
Fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight, fight
Melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan
Fight, fight, fight, fight, fight, fight
Melawan, melawan, melawan, melawan, melawan, melawan,
Yeah, yeah fight
Yeah, yeah melawan
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments