Breaking News

Lee Bada - Dream (Was It Love OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lee Bada - Dream
 
Lyrics Ha Geun-young, Lee Soo-yeon, Byun Dong-wook
Music Noel Hogan, Dolores O'Riordan, It Turned Out to Be a Coma (알고보니 혼수상태), Lee Jin-sil
Released 8 Juli 2020

TERJEMAHAN INDONESIA

Semuanya berubah
Perlahan, setiap hari
Aku bisa merasakannya berubah
Seolah-olah aku sedang dalam mimpi

Aku merasakan perasaan ini sebelumnya
Aku tidak bisa membiarkannya begitu saja
Aku dipenuhi dengan perasaan ini
Itu semua berasal dari dirimu
Aku bisa merasakannya

Banyak hal yang tampak seperti mimpi
Bahkan kau, di sisiku
Terkadang, aku takut
Bagaimana jika kau menjauh?

Selalu bersamaku
Aku tidak bisa membayangkan hari esok tanpamu
Aku canggung dan tidak berpengalaman
Tetapi kau mengerti diriku
Aku bisa merasakan hatimu

Semuanya berubah
Perlahan, setiap hari
Kau masih datang ke arah ku
Seperti mimpiku

ROMANIZATION

modeun geotdeuri byeonhaeganeyo
jogeumssik maeil
dalla jindan geol neukkigo isseo
kkumsoge seon deushi

eonjenga neukkin jeok itdeon
i maeumdeureul idaero
nan bonael su eopseo
keudaerobuteo on modeun
maeumeuro gadeuk chaewojin
nal neukkil su isseo

manheun geotdeuri kkumman gatayo
nae gyeote keudaedo
gakkeumssigeun duryeobkido hae
hokshi meoreojilkka

eonjena naege meomulleojwo
keudaega eopneun naeireun
sangsanghal su eopseo
seotulgo babogateun nal
ihaehaejuneun keudae jinshimeul
nan neukkil su isseo

modeun geotdeuri byeonhaeganeyo
jogeumssik maeil
yeojeonhi nan hyanghaeganeyo
naui kkumin keudaero keudaero

HANGUL

모든 것들이 변해가네요
조금씩 매일
달라 진단 걸 느끼고 있어
꿈속에 선 듯이

언젠가 느낀 적 있던
이 마음들을 이대로
난 보낼 수 없어
그대로부터 온 모든
마음으로 가득 채워진
날 느낄 수 있어

많은 것들이 꿈만 같아요
내 곁에 그대도
가끔씩은 두렵기도 해
혹시 멀어질까

언제나 내게 머물러줘
그대가 없는 내일은
상상할 수 없어
서툴고 바보같은 날
이해해주는 그대 진심을
난 느낄 수 있어

모든 것들이 변해가네요
조금씩 매일
여전히 난 향해가네요
나의 꿈인 그대로 그대로



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments