Breaking News

Justin Bieber feat. DaBaby - Know No Better

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber feat. DaBaby - Know No Better
Writer(s) Capi, David Bowden, DVLP, DaBaby & Justin Bieber

[Chorus | Justin Bieber]
When I look at you, yeah, I see forever
Ketika aku melihatmu, yeah, aku melihat selamanya
Yeah, I made mistakes, baby, I ain't know no better
Ya, aku membuat kesalahan, sayang, aku tidak tahu apa-apa
And when we fell in love, you made me feel special
Dan ketika kita jatuh cinta, kau membuatku merasa spesial
I want you right here in my arms forever, oh, oh, oh
Aku menginginkanmu disini dalam pelukanku selamanya, oh, oh, oh

[Verse 1: Justin Bieber]
I can see us vibing for the rest of our days (Uh-huh)
Aku bisa melihat kita bersaing selama sisa hari-hari kita (Uh-huh)
Jumping over hurdles that try to get in our way (We do)
Kita melompati rintangan yang mencoba menghalangi jalan kita (Kita melakukannya)
And they can say what they wanna say
Dan mereka bisa mengatakan apa yang ingin mereka katakan
Baby, we can go all the way
Tetapi, kita bisa terus berjalan
Just take my hand and follow me, yeah, ayy
Cukup genggamlah tanganku dan ikuti aku, yeah. ayy
I want you and only you, yes, I do
Aku menginginkanmu dan hanya dirimu, yeah, aku serius
I wanna kick it like kung fu, wanna see what the drums do (Dun-dun-dun-dun-dun, dun)
Aku ingin menendangnya seperti kung fu, aku ingin melihat apa yang akan dilakukan orang-orang (Dun-dun-dun-dun-dun, dun)
And you know I can't tell no lies and that's on God
Dan kau tahu aku tidak bisa berbohong kepada Tuhan
'Cause you're the one that I run to, mic check, one-two, one-two
Karena kaulah satu-satunya yang aku tuju, mic check, satu dua, satu dua
No one competes, you're all I need
Tidak ada yang bersaing, kaulah yang aku butuhkan
Big flash, say, "Cheese," they came petty
Cahaya kilat besar, katakan, “Cheese
You're my baby boo like a ghost
Kau adalah kesayangan ku
When the tide rides, we gon' flow
Ketika air pasang melanda, kita akan mengalir
Yeah, they try to stop us like no, like no, oh, no
Yeag, mereka mencoba untuk menghentikan kita seperti tidak

[Chorus | Justin Bieber]
When I look at you, yeah, I see forever
Ketika aku melihatmu, yeah, aku melihat selamanya
Yeah, I made mistakes, baby, I ain't know no better
Ya, aku membuat kesalahan, sayang, aku tidak tahu apa-apa
And when we fell in love, you made me feel special
Dan ketika kita jatuh cinta, kau membuatku merasa spesial
I want you right here in my arms forever, oh, oh, oh
Aku menginginkanmu disini dalam pelukanku selamanya, oh, oh, oh

[Interlude | DaBaby & Justin Bieber]
Right here, right here (Oh-oh-oh)
Di sini, di sini (Oh-oh-oh)
Right here, let's go
Di sini, ayo pergi

[Verse 2 | DaBaby]
I want her right here in my house
Aku menginginkan dia berada di rumahku
She really like me 'cause my songs
Dia sangat menyukaiku karena lagu-lagu ku
She like, "I didn't know you sing like that," I don't
Dia seperti, “Aku tidak tahu kau bernyanyi seperti itu,” aku tidak percaya
I'm just giving up flavor, let's order a charter (Let's order a jet)
Aku hanya menawarkan, ayo kita pesan piagam (Ayo kita pesan pesawat jet)
Or go to the airport, let's fly to Jamaica (Yoom)
Atau pergi ke bandara, ayo kita terbang ke Jamaika (Yoom)
I know that your friends wanna come with you, you can take 'em (Come on)
Aku tahu bahwa temanmu ingin ikut dengamu, kau bisa mengajak mereka (Ayo)
'Cause I'm not a bad sport (Let's go), you gon' need a passport
Karena aku bukanlah orang yang tidak baik, kau akan membutuhkan paspor
Me and you are a team
Kita adalah satu tim
I'll be your bestie
Aku akan menjadi sahabatmu
Just promise you gon' love me and protect me
Cukup berjanjilah kau akan mencintai dan melindungiku
And I know you got everybody on your neck
Dan aku tahu kau lebih baik dari semua orang
And you curved 'em out to the left, everybody, except me
Dan kau mengesampingkan mereka, semuanya, terkecuali aku

[Chorus | Justin Bieber]
When I look at you, yeah, I see forever (Yeah, when I look at you)
Ketika aku melihatmu, yeah, aku melihat selamanya (Ya, ketika aku melihatmu)
Yeah, I made mistakes, baby, I ain't know no better (Know, oh, oh, oh, oh)
Ya, aku membuat kesalahan, sayang, aku tidak tahu apa-apa (tahu, oh, oh, oh, oh)
And when we fell in love, you made me feel special
Dan ketika kita jatuh cinta, kau membuatku merasa spesial
I want you right here in my arms forever, oh, oh, oh
Aku menginginkanmu disini dalam pelukanku selamanya, oh, oh, oh

[Outro | DaBaby]
Oh-oh-oh
Oh-oh-oh (Ha)
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments