Breaking News

John Mayer - Only Heart

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
John Mayer - Only Heart
Writer(s) John Mayer
 
 
[Verse 1]
Do not waste this evening
Jangan sia-siakan malam ini
Baby, I'm begging you
Sayang, aku mohon padamu
Your big imagination's playing its tricks on you
Imajinasi besar mu sedang mempermainkan mu
If you think my up and leaving's something I'm going to do
Jika kau berpikir aku bangun dan pergi adalah sesuatu yang akan aku lakukan
Feel my chest when I look at you
Rasakan dadaku ketika aku melihatmu
Baby you
Sayang kau

[Chorus]
You got my only heart
Kau mendapatkan satu-satunya hati ku
Yeah, you got my only heart
Ya, kau mendapatkan hatiku satu-satunya
Yeah, you got my only
Ya, kau mendapatkan satu-satunya
Only heart
Satu-satunya hati

[Verse 2]
So hard to be so far out
Sangat sulit untuk berada jauh
Living our separate lives
Menjalani kehidupan kita yang terpisah
Your phone was really broken
Ponsel mu benar-benar rusak
I tried your number twice
Aku menhubungi nomor mu dua kali
And if you need confirmation, baby I understand
Dan jika kau membutuhkan konfirmasi, sayang aku mengerti
It's alright if you want me to
Tidak apa-apa jika kau menginginkan ku
Tell you you
Memberitahumu

[Chorus]
You got my only heart
Kau mendapatkan satu-satunya hati ku
Yeah, you got my only heart
Ya, kau mendapatkan hatiku satu-satunya
Yeah, you got my only
Ya, kau mendapatkan satu-satunya
Only heart
Satu-satunya hati

[Bridge]
And you live like your hand's on the horn, baby
Dan kau hidup seperti tanganmu di tanduk, sayang
I adore you but there's a hole in the cup that should hold my love (hold my love)
Aku memujamu tetapi ada lubang di cangkir yang seharusnya menahan cintaku (pegang cintaku)
If you let, if you let, if you let me leave
Jika kau membiarkan, jika kau membiarkan, jika kau membiarkan aku pergi
I swear I never will
Aku bersumpah aku tidak akan pernah

[Chorus]
Remember now
Ingat sekarang
You, you got my only heart
Kau, kau mendapatkan hatiku satu-satunya
Yeah, you got my only heart
Ya, kau mendapatkan hatiku satu-satunya
Yeah, you got my only heart
Ya, kau mendapatkan hatiku satu-satunya
Yeah, you got my only heart
Ya, kau mendapatkan hatiku satu-satunya
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments