Breaking News

John Mayer - Come Back to Bed

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
John Mayer - Come Back to Bed
Writer(s) John Mayer
 
 
[Verse 1] 
Still is the life
Masih hidup
Of your room when you're not inside
Dari kamar mu ketika kau tidak di dalam
And all of your things
Dan semua barang mu
Tell the sweetest story line
Ceritakan alur cerita termanis
Your tears on these sheets
Air mata mu di seprai ini
And your footsteps are down the hall
Dan langkah kakimu menuruni aula
So tell me what I did
Jadi beritahu aku apa yang aku lakukan
I can't find where the moment went wrong at all
Aku tidak bisa menemukan di mana letak kesalahannya sama sekali

[Chorus]
You can be mad in the morning
Kau bisa marah di pagi hari
I'll take back what I said
Aku akan menarik kembali apa yang aku katakan
Just don't leave me alone here
Jangan tinggalkan aku sendirian di sini
It's cold, baby
Ini dingin, sayang
Come back to bed
Kembalilah ke tempat tidur
Come back to bed
Kembalilah ke tempat tidur
Come back to bed
Kembalilah ke tempat tidur
Come back to bed (come on back to bed)
Kembalilah ke tempat tidur (ayo kembali ke tempat tidur)

[Verse 2]
What will this fix?
Apa yang akan diperbaiki ini?
You know you're not a quick forgive
Kau tahu bahwa kau tidak cepat memaafkan
And I won't sleep through this
Dan aku tidak akan tidur melalui ini
I survive on the breath you are finished with 
Aku bertahan hidup dengan nafas yang sudah kau selesaikan

[Chorus]
You can be mad in the morning
Kau bisa marah di pagi hari
I'll take back what I said
Aku akan menarik kembali apa yang aku katakan
Just don't leave me alone here
Jangan tinggalkan aku sendirian di sini
It's cold, baby
Ini dingin, sayang
Come back to bed
Kembalilah ke tempat tidur
Come back to bed
Kembalilah ke tempat tidur
Come back to bed
Kembalilah ke tempat tidur
Come back to bed 
Kembalilah ke tempat tidur

[Chorus]
You can be mad in the morning 
Kau bisa marah di pagi hari
Or the afternoon instead
Atau sore hari sebagai gantinya
But don't leave me
Tapi jangan tinggalkan aku
Ninety-eight and six degrees of separation from you baby
Sembilan puluh delapan dan enam derajat pemisahan dari mu sayang
Come back to bed
Kembalilah ke tempat tidur
Come back to bed
Kembalilah ke tempat tidur
Come back to bed
 Kembalilah ke tempat tidur
Why don't you come back to bed?
Mengapa kau tidak kembali ke tempat tidur

[Outro]
Don't hold your love over my head
Jangan menahan cintamu di atas kepalaku
Don't hold your love over my head
Jangan menahan cintamu di atas kepalaku
Don't hold your love over my head
Jangan menahan cintamu di atas kepalaku
Don't hold your love over my head
Jangan menahan cintamu di atas kepalaku
Don't hold your love over my head
Jangan menahan cintamu di atas kepalaku
Don't hold your love
Jangan menahan cintamu 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments