Breaking News

IU - Coin

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

IU - Coin
 
Lyrics Poptime & IU (아이유)
Music Poptime
Released 25 Maret 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
[Verse 1]
Ini lebih sulit untuk yang kuat, aku suka berjudi
Semakin berani dirimu, semakin banyak dunia baru di meja ku
Maaf, pada dasarnya dunia tidak adil
Jadi ini kotor dan menyenangkan

[Refrain]
Sekarang aku pindah, aku pindah, aku pindah, aku pindah, aku pindah
Lanjutkan
Aku tidak melihat, tidak melihat, tidak melihat, tidak melihat, tidak melihat
Apa yang ada di tanganku? (Aku bilang pergi)

[Pre-Chorus]
Sayang kau tahu seberapa jauh aku pergi begitu aku gila
Aku membuat kesalahan tanpa penyesalan seolah-olah ini adalah pertandingan terakhir

[Chorus]
Aku tidak bisa mati, aku serba bisa, serba bisa
Aku tidak bisa mati, aku serba bisa
Aku tidak bisa mati, aku serba bisa

[Verse 2]
Terlahir untuk menjadi penjudi
Aku tidak pernah mengambil pelajaran, bahkan tidak ada tutor
Ambil tangan terburuk dan sapu
Jika kau ingin belajar, bersikaplah lebih sopan
Jangan berpegang pada kemenangan
Lebih berharga dari permata
Pergi ke sana untuk bermain, itu bukan zona anak-anak
Setiap pertandingan berdarah
Aku mempertaruhkan hidup ku seperti adu banteng

[Refrain]
Ayo kita pergi, kita pergi, kita pergi, kita pergi, kita pergi,
Oh, silahkan
Ini aturan baru, aturan baru, aturan baru, aturan baru, aturan baru
Awasi punggungmu (aku bilang pergi)

[Pre-Chorus]
Sayang, kau tahu aku sedang bekerja sekarang
Apa yang kau pertaruhkan?
Karena ini adalah taruhan terakhir kali
Aku membuat meja berantakan

[Chorus]
Aku tidak bisa mati, aku serba bisa, serba bisa
Aku tidak bisa mati, aku serba bisa
Aku tidak bisa mati, aku serba bisa

[Bridge]
Ratu, bagus sekali
Aku buruk, kau kalah
Kau tidak akan mengemis
Aturan permainan kami
Ayo, menyerah
Kau kalah sepenuhnya
Aku akan baik-baik saja, berhenti disini

[Chorus]
Aku tidak bisa mati, aku serba bisa, serba bisa
Aku tidak bisa mati, aku serba bisa
Aku tidak bisa mati, aku serba bisa
Ini adalah pertandingan terakhir ku, tidak lebih, tidak lebih
Aku tidak bisa mati, aku serba bisa
Ini adalah pertandingan terakhir ku, tidak lebih, tidak lebih
Aku tidak bisa mati, aku serba bisa

ROMANIZATION

[Verse 1]
Gangjaege deo sege I love gamble
Gwagamhalsurok sinsegye on my table
I'm sorry sesangi wollae bulgongpyeonghae
So deoreopge jaemiitji

[Refrain]
Now I move, I move, I move, I move, I move
Go ahead
I don't look, no look, no look, no look, no look
What's in my hand? (I said go)

[Pre-Chorus]
Baby aljana naega han beon michimyeon
Eodikkaji ganeunji
Majimak geiminimankeum
Huhoe eomneun silsureul jeojilleo

[Chorus]
I can't die, I'm all-in, all-in
I can't die, I'm all-in
I can't die, I'm all-in

[Verse 2]
Born to be gambler
Baeun jeok eopji even no tutor
Choeagui paereul gajigo ssak sseureo
Han su baeugo sipeum deo yeui itge gureo
Seungnireul sone kkwak jaba mara jwieo
Worth more than jewels
Jeori gaseo norajwo it's no kids zone
Maegyeonggi salbeolhage
Nan moksumeul georeo like a bullfight

[Refrain]
Go vamos, vamos, vamos, vamos, vamos
Oh, go ahead
It's new rule, new rule, new rule, new rule, new rule
Watch your back (I said go)

[Pre-Chorus]
Baby aljana naega jigeum i pane
Dodaeche mwol geoneunji
Majimak bettinginimankeum
Eongmangeuro teibeureul eojilleo

[Chorus]
I can't die, I'm all-in, all-in
I can't die, I'm all-in
I can't die, I'm

[Bridge]
Queen, nicely done
My bad, you lose
Gugeolhaji anneun nunbit
Uri gameui rule
Come on, give it up
Wholly you lose
Kkeunnaejulge geuman yeogiseo

[Chorus]
I can't die, I'm all-in, all-in
I can't die, I-I, all-in
I can't die, I'm all-in
It's my last no game, no more, no more
I can't die, I'm all-in
It's my last no game, no more, no more
I can't die, I'm all-in

HANGUL

[Verse 1]
강자에게 더 세게 I love gamble
과감할수록 신세계 on my table
I'm sorry 세상이 원래 불공평해
So 더럽게 재미있지

[Refrain]
Now I move, I move, I move, I move, I move
Go ahead
I don't look, no look, no look, no look, no look
What's in my hand? (I said go)

[Pre-Chorus]
Baby 알잖아 내가 한 번 미치면
어디까지 가는지
마지막 게임이니만큼
후회 없는 실수를 저질러

[Chorus]
I can't die, I'm all-in, all-in
I can't die, I'm all-in
I can't die, I'm all-in

[Verse 2]
Born to be gambler
배운 적 없지 even no tutor
최악의 패를 가지고 싹 쓸어
한 수 배우고 싶음 더 예의 있게 굴어
승리를 손에 꽉 잡아 말아 쥐어
Worth more than jewels
저리 가서 놀아줘 it's no kids zone
매경기 살벌하게
난 목숨을 걸어 like a bullfight

[Refrain]
Go vamos, vamos, vamos, vamos, vamos
Oh, go ahead
It's new rule, new rule, new rule, new rule, new rule
Watch your back (I said go)

[Pre-Chorus]
Baby 알잖아 내가 지금 이 판에
도대체 뭘 거는지
마지막 betting이니만큼
엉망으로 테이블을 어질러

[Chorus]
I can't die, I'm all-in, all-in
I can't die, I'm all-in
I can't die, I'm

[Bridge]
Queen, nicely done
My bad, you lose
구걸하지 않는 눈빛
우리 game의 rule
Come on, give it up
Wholly you lose
끝내줄게 그만 여기서

[Chorus]
I can't die, I'm all-in, all-in
I can't die, I-I, all-in
I can't die, I'm all-in
It's my last no game, no more, no more
I can't die, I'm all-in
It's my last no game, no more, no more
I can't die, I'm all-in





DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments